whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kiat Fusion untuk Yu-Gi-Oh! Kisah Duel Gelap

Dalam "Yu-Gi-Oh! Dark Duel Stories," Anda memainkan bagian dari spell caster dengan legiun monster dan jumlah mantra dan jebakan yang hampir tak terbatas, yang semuanya digunakan untuk mengalahkan lawan Anda. "Duel Stories" menampilkan 50 monster Fusion yang dapat Anda panggil ke sisi Anda setelah memenuhi kriteria permainan tertentu. Menguasai cara menggunakan panggilan Anda secara efektif adalah kunci untuk memenangkan duel.

Memanggil

Monster fusion memerlukan dua atau lebih monster spesifik untuk dimainkan di bawah kendali Anda di pada saat yang sama, di titik mana Anda dapat menggunakan kartu "Material Fusion" untuk menggabungkan mereka menjadi monster yang lebih kuat. "Naga Api Tanah Hitam" setelah Anda memainkan "Wretches Ghost" dan "Yamatano Dragon Scroll".

Tujuan

Awal dalam gim, Anda memiliki akses ke lebih sedikit kartu yang memenangkan gim. Saat Anda mengalahkan lawan Anda, Anda membuka kunci kartu baru yang lebih kuat untuk ditambahkan ke dek Anda. Monster fusion menjembatani kesenjangan antara tahap awal dan akhir dalam game dengan memberi Anda akses ke monster yang lebih kuat dengan mengorbankan monster yang lebih lemah. Sementara secara individual kartu "Time Wizard" dan "Baby Dragon" sangat ofensif dan tidak memberikan pertahanan yang kuat, bersama-sama mereka bergabung ke dalam "Thousand Dragon," yang menawarkan 2.400 poin serangan dan 2.000 poin pertahanan.

Beberapa Kombinasi

Beberapa monster Fusion dapat dipanggil menggunakan beberapa set kombinasi kartu. Anda memanggil "Naga Hutan" dengan menggabungkan "Naga Petit" dan "Bunga Pelangi"; "Spike Seadra" dan "Abyss Flower"; atau kartu "Darkworld Thorns" dan "Darkfire Dragon". Anda memanggil "Ratu Daun Musim Gugur" ke samping Anda setelah menggabungkan "Putri Duyung yang Memikat" dengan "Bunga Abyss" atau "Raja Hutan Hijau."

Subtipe

Sama seperti monster individu, monster Fusion dapat diklasifikasikan dalam subtipe. Misalnya, Anda dapat menggunakan subtipe "Warrior," "Dragon" dan "Fiend" saat bermain dengan dek bertema, yang memberikan peluang untuk serangan sinergis terhadap lawan Anda. Dek bertema naga menggunakan makhluk dan mantra yang memberikan bonus bagi makhluk naga, sementara dek bertema prajurit menggunakan kartu pendukung untuk membuat prajurit Anda lebih efektif dalam pertempuran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314738.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Perangkat Lunak Disc Burner untuk iTunes

    Jika Anda pengguna iTunes, Anda memiliki opsi untuk membakar file media ke CD atau DVD. Namun, terkadang terjadi masalah antara iTunes dan perangkat lunak pembakar disk komputer. Memperbarui Program iTunes Klik pada opsi Perbarui perangkat lunak, jika ada. Jika tidak ada opsi yang muncul, na

  • Cara Mengatur Mikrofon untuk Dragon Naturally Speaking

    Kontrol komputer Anda dan pesan teks menggunakan tidak lebih dari mikrofon dan perangkat lunak Dragon Naturally Speaking. Sebelum Anda dapat menggunakan program ini, Anda harus membuat profil pengguna, mengatur mikrofon Anda dan melatih perangkat lunak untuk mengenali suara Anda. Menyiapkan mikrofon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com