whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Terran Conflict Cheats

"X3: Terran Conflict" adalah gim simulasi ruang angkasa yang ambisius tempat Anda memainkan kapten kapal luar angkasa untuk menghasilkan uang dan, akhirnya, menyelamatkan galaksi dari invasi alien. Ini, dalam banyak hal, merupakan penerus spiritual untuk permainan pedagang ruang angkasa "Elite." Pemain memperdagangkan barang, melawan bajak laut (atau menjadi bajak laut sendiri), dan akhirnya membangun kerajaan perdagangan seluruh kapal barang, komputer, dan stasiun ruang angkasa yang terkomputerisasi.

Aktifkan Editor Skrip Cheat

< Tidak seperti banyak game lain, "Terran Conflict" tidak memiliki kode cheat sendiri. Sebaliknya, dengan memasukkan satu kode, Anda dapat diberikan akses ke editor skrip game. Antarmuka ini memberi Anda semua alat yang Anda butuhkan untuk mengubah apa pun tentang dunia game yang Anda sukai. Contohnya termasuk mengubah ukuran rekening bank Anda dengan menekan tombol, meningkatkan ketenaran Anda di seluruh galaksi secara instan, atau hanya menghancurkan kapal apa pun yang kebetulan Anda lihat pada saat itu.

Untuk mengaktifkan editor skrip, tutup kapal Anda dan pergi ke ganti nama opsi pilot Anda di menu game. Ubah nama pilot Anda menjadi "Thereshallbewings" dan tekan "OK." Jika Anda berhasil melakukannya, maka nama Anda tidak akan diubah, tetapi editor skrip akan diaktifkan. Jika nama Anda benar-benar diubah, maka Anda melakukan kesalahan. Penyebab paling mungkin adalah kesalahan mengeja kode.

Simpan dan muat ulang game Anda. Sekarang akan ada opsi tambahan di menu Anda untuk editor skrip.

The Money Cheat

Cheat ini akan menambah rekening bank Anda di dalam game sebanyak 100.000 kredit. Anda harus mengaktifkan cheat editor skrip untuk menggunakannya.

Buka editor skrip dan pilih dan beri nama "skrip uang." " di bawah kode dan pilih "Perintah Perdagangan." Temukan perintah yang bernama "Tambahkan uang ke pemain" dan klik dua kali. Di kotak dialog Input Skrip, pilih lalu masukkan angka 100.000 dan tekan "OK" hingga Anda dikembalikan ke editor skrip.

Temukan skrip uang Anda dalam daftar skrip, sorot, dan tekan "Enter." Lakukan ini sesering Anda ingin menjadi taipan instan di dunia "Konflik Terran."

The Notoriety Cheat

Buat skrip baru dan beri nama "add notoriety." Di bawah perintah General Object, pilih perintah "add notoriety". Pada kotak dialog pertama yang Anda diberikan, pilih opsi "ras". Kemudian pilih pilih ras yang ingin Anda tambahkan kemasyhuran. Gunakan tombol panah untuk menavigasi ke argumen balapan kedua, dan tekan "Enter." Ini adalah perlombaan yang akan menerima manfaat ketenaran, jadi Anda harus memilih nama Anda sendiri dalam daftar yang disajikan kepada Anda.

Akhirnya, gunakan tombol panah untuk mendapatkan "Enter." Pilih opsi "number" dan masukkan jumlah ketenaran yang ingin Anda peroleh.

Jalankan skrip menggunakan prosedur yang sama seperti sebelumnya.

Anda harus mengaktifkan cheat editor skrip untuk menggunakan cheat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314732.html

Media
  • Apa Itu Naskah Dua Kolom?

    Dengan kamera video modern dan alat seperti iMovie dan Windows Movie Maker, dimungkinkan untuk membuat film yang tampak bagus dengan anggaran kecil. Produksi yang terencana dengan baik akan membantu Anda untuk merekam film dan video Anda dengan cepat dan lancar, dan cara terbaik untuk merencanakan d

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com