whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Teka-teki di Menara Mage di Zaman Naga: Origins

Ketika menara mage, yang disebut Menara Lingkaran, diakses selama pencarian "Lingkaran Rusak" di "Zaman Naga: Origins," ada dua pencarian teka-teki yang tersedia . Namun, mereka menghasilkan harta dan pengalaman. Untuk mengakses pencarian ini, Anda harus mengambil kodeks yang diperlukan yang terletak di lantai pertama Menara Circle. Kodeks-kodeks ini disebut "Ilmu Pemanggilan" dan "Penjaga Penjagaan". Kodeks "Ilmu Pemanggilan" dapat diperoleh dengan menyentuh font pemanggilan di perpustakaan atau dengan menemukan setengah dari buku teks yang robek di perpustakaan. Dapatkan codex “Watchguard of the Reaching” dengan menemukan salah satu catatan magang yang berada di tempat magang.

“Ilmu Pemanggilan” Bagian 1

Dekati font pemanggilan di bagian kedua perpustakaan dan pilih.

Kembali ke bagian pertama perpustakaan dan pergi ke rak buku di sisi kanan. Pilih Tome of Spirit Personages, yang terletak di rak rak buku kedua hingga terakhir.

Dekati area terang di lantai bagian pertama perpustakaan. Ini disebut "Memanggil yang Pertama". Pilih area ini. Spirit hog akan muncul, jatuh dan jatuhkan garnet.

"Ilmu Panggil" Bagian 2

Dekati font pemanggilan di bagian kedua perpustakaan dan pilih itu.

Pergi ke bagian ketiga dari perpustakaan. Dekati buku "Rodercoms Uncommon Calling," yang terletak di rak buku di sebelah kanan di rak kedua hingga terakhir. Pilih "Rodercoms Uncommon Calling."

Kembali ke bagian pertama perpustakaan. Lanjutkan ke bagian belakang bagian ini dan pilih patung Magus Gorvish.

Kembali ke bagian kedua perpustakaan. Dekati area terang di lantai, yang disebut "Memanggil Yang Kedua." Pilih area, dan Trickster Whim akan muncul. Untuk pemain yang menggunakan versi PC, karakter ini dapat dicopet; namun, tidak mungkin untuk mencopet karakter ini jika menggunakan salah satu versi konsol.

"Ilmu Pemanggilan" Bagian 3

Pendekatan font pemanggilan di bagian kedua perpustakaan dan pilih.

Pergi ke bagian ketiga dari perpustakaan. Di dekat dinding belakang terdapat rak buku yang berisi buku "Elvorn's Grande Bestiary." Pilih buku, yang terletak di acara kedua-terakhir.

Kembali ke bagian pertama perpustakaan. Terletak di tengah bagian ini adalah meja panjang. Pilih area tabel yang disebut "Common Carving Spot."

Kembali ke bagian ketiga dari perpustakaan. "Spiritorum Etherialis." Pilih buku.

Kembali ke bagian pertama perpustakaan. Lanjutkan ke bagian belakang bagian ini dan pilih patung Magus Gorvish.

Pergi ke rak buku di bagian yang sama ini yang dekat dengan "Memanggil Yang Pertama." Pilih "Phylactery Novice," yang terletak di rak kedua hingga terakhir.

Kembali ke bagian ketiga dari perpustakaan. Dekati area terang di lantai, yang disebut "Memanggil Yang Ketiga." Pilih area dan Fade Rifter akan muncul. Kalahkan Rifle Fade dan ambil Mitt yang Dibebankan, yang merupakan sarung tangan mage yang menyebabkan kerusakan listrik.

“Ilmu Pemanggilan” Bagian 4

Dekati font pemanggilan di yang kedua bagian perpustakaan dan pilih.

Kembali ke bagian pertama perpustakaan dan pergi ke rak buku di sisi kanan. Pilih "Tome of Spirit Personages," yang terletak di rak rak buku kedua hingga terakhir.

Pergi ke bagian ketiga perpustakaan. Dekati buku "Rodercoms Uncommon Calling," yang terletak di rak buku di sebelah kanan di rak kedua hingga terakhir. Pilih "Rodercoms Uncommon Calling."

Kembali ke bagian pertama perpustakaan. Lanjutkan ke bagian belakang bagian ini dan pilih patung Magus Gorvish.

Pergi ke bagian ketiga perpustakaan. Di dekat dinding belakang terdapat rak buku yang berisi buku "Elvorn's Grande Bestiary." Pilih buku, yang terletak di acara kedua-terakhir.

Kembali ke bagian pertama perpustakaan. Terletak di tengah bagian ini adalah meja panjang. Pilih area tabel yang disebut "Common Carving Spot."

Kembali ke bagian ketiga dari perpustakaan. "Spiritorum Etherialis." Pilih buku.

Kembali ke bagian pertama perpustakaan. Lanjutkan ke bagian belakang bagian ini dan pilih patung "Magus Gorvish."

Pergi ke rak buku di bagian yang sama ini yang dekat dengan "Memanggil Yang Pertama." Pilih "Phylactery Novice," yang terletak di rak kedua hingga terakhir.

Lanjutkan melewati bagian ketiga perpustakaan ke ruang berikutnya. Berjalan di belakang rak buku di sebelah kiri. Akan ada area terang di lantai yang disebut "Memanggil Keempat". Pilih area dan Arl Foreshadow akan muncul. Di semua versi gim, Arl Foreshadow mungkin dicopet.

"Penjaga Penjagaan" Bagian 1

Pergi ke ruang bersama di lantai tiga Menara Circle.

Dekati patung yang memegang mangkuk. Pilih patungnya.

Dekati patung yang pedangnya menghadap ke atas. Pilih patungnya.

Dekati patung yang pedangnya menghadap ke bawah. Pilih patungnya.

Lanjutkan ke kamar terakhir di lantai tiga. Kamar ini akan berisi tangga ke lantai empat. Dekati patung yang memegang perisai. Pilih patungnya. Meskipun tidak ada konfirmasi bahwa bagian dari proses ini selesai, Anda sekarang dapat melanjutkan ke bagian kedua dari pencarian ini.

"Penjaga Penjangkauan" Bagian 2

Kembali ke lantai pertama menara lingkaran dan lanjutkan ke ruangan tempat karakter Wynne diperoleh atau diperangi.

Turuni tangga dan dekati pintu yang berlabel "basement." Pilih pintu. Iblis yang marah, Shah Wyrd, akan muncul.

Pertempuran Shah Wyrd untuk menyelesaikan pencarian ini.

Kiat

Di versi konsol permainan, nyalakan api akan muncul ketika suatu objek berhasil diaktifkan. Versi PC tidak akan menunjukkan konfirmasi tentang objek yang berhasil diaktifkan. Ketiga versi akan menunjukkan percikan jika objek yang tidak akurat dipilih. Jika ini terjadi pada titik mana pun, urutannya harus dimulai dari awal lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314701.html

Media
  • Apa yang Anda Lakukan Sebelum Landsmeet Memulai Dragon Age: Origins?

    Baris quest Landsmeet memulai tahap akhir dari Dragon Age: Origins, tetapi ada hal-hal yang harus Anda capai sebelum memulai pencarian ini. Jalur pencarian Landsmeet dimulai saat Anda memasuki Estate Arl Eamon dan berbicara dengan Eamon di kantornya. Hingga saat ini, Anda dapat menunda pencarian dan

  • Cara Membuat Kesepakatan dengan Iblis dalam Pudarnya Zaman Naga: Origins

    Selama pencarian utama dalam Zaman Naga: Origins, Anda bertemu Connor, seorang bocah lelaki yang dirasuki oleh setan keinginan. Ada beberapa cara untuk mengatasi situasi ini: salah satunya melibatkan memasuki Fade untuk berbicara langsung dengan iblis. Sesampai di sana, Anda dapat menghancurkan ibli

  • Bagaimana Cara Membuka Kotak Jammers di Dragon Age

    Kotak simpanan Jammer adalah peti harta karun yang ditemukan dalam permainan permainan peran Dragon Age: Origins. Pemain menerima petunjuk tentang cara membuka peti harta karun sambil menjelajahi daerah di mana ia berada. Pencarian secara otomatis dimulai ketika Anda membaca jurnal yang menjelask

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com