whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memukul Meteor di The Sims

Formasi batuan dan logam dapat menyebabkan kematian Sim Anda di "The Sims 2" dan "The Sims 3: Ambitions." Sementara hujan meteor dapat menumbangkan Sim Anda di "Ambisi," pemain mungkin mengira satelit logam yang membunuh Sims di "The Sims 2" sebagai meteor. Dalam "The Sims 2," pemain dapat menjual satelit seharga sekitar $ 2.000 segera setelah kecelakaan itu. Sementara peluang dari setiap peristiwa terjadi adalah rendah, pemain dapat meningkatkan kemungkinan mengirim Sim ke akhirat melalui tindakan tertentu.

Kematian oleh Meteor Shower - Sims 3

Kirim Sim untuk menggunakan teleskop. Berdirilah di area terbuka, bebas dari bangunan atau kekacauan lain, untuk meningkatkan kemungkinan kematian akibat hujan meteor. Pilih tanah dan pilih "Stargaze" atau "Watch the Clouds" jika Sim tidak memiliki akses ke teleskop. Biarkan Sim melanjutkan aksi untuk waktu yang lama.

Nyalakan speaker dan dengarkan perubahan musik. Musik suram mengiringi serangan meteor shower yang akan datang. Pemain juga dapat melihat bayangan yang menutupi area langsung. Kotak dialog akan muncul yang menunjukkan bahwa Sim tidak mengerti mengapa langit gelap.

Biarkan Sim berlama-lama di area terdekat jika Anda ingin membunuh Sim dalam hujan meteor. Kalau tidak, gunakan sepeda atau mobil untuk mengevakuasi Sim dari daerah tersebut. Jika area hujan meteor meliputi rumah Sim, Anda mungkin ingin menjual semua barang-barang Sim atau menempatkannya di tempat Penyimpanan Keluarga.

Kematian oleh Satelit - Sims 2

Kirim Sim ke luar. Klik di tanah dan pilih "Melihat bintang" atau "Melamun." Biarkan Sim mengamati selama beberapa saat. Akhirnya, satelit dari luar angkasa dapat membanting ke dalam Sim. Masuk ke mode "Beli" untuk menjual satelit setelah kematian.

Masukkan kode cheat untuk membunuh Sim oleh satelit sementara Sim melihat bintang atau lamunan di luar. Tekan "Shift," "Ctrl" dan "C" secara bersamaan untuk membuka bidang cheat di "The Sims 2." Masukkan "boolprop testingcheatsenabled true" ke dalam bidang dan tekan "Enter."

Tahan "Shift" dan klik pada Sim yang diinginkan. Pilih "Spawn" dan kemudian "Rodney's Death Creator," yang muncul sebagai batu nisan. Klik Rodney's Death Creator dan pilih "Death by Satellite." Setelah dipilih pada Rodney's Death Creator, seorang Sim mendapatkan jaminan kematian.

Peringatan

Jangan menyimpan game Anda jika kematian Sim bukan hasil yang diinginkan. Muat ulang lot lingkungan dari game yang disimpan sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314692.html

Media
  • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

    Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

  • Cara Menggunakan The Sims 4 Cheats

    Tidak peduli berapa banyak perubahan drastis yang dilakukan Sims manis Anda sejak debut seri, satu hal yang tidak berubah untuk The Sims 4: kemampuan untuk bebas bersenang-senang dengan kode cheat. Seperti gim sebelumnya, ingatlah bahwa menggunakan kode cheat dapat membuat gangguan yang, walaupun

  • Cara Menyingkirkan Anak Yang Diadopsi di Sims 3

    The Sims 3 memungkinkan pemain untuk membuat keluarga untuk Sim mereka melalui adopsi, yang melibatkan panggilan telepon sederhana dalam game. Kadang-kadang, anak Sim akan diadopsi yang tidak disukai pemain. Jika ini terjadi di gim Anda, Anda memiliki opsi untuk memulai kembali, menghapus Sim yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com