whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Map GMOD

Mod Garry - atau GMod seperti yang biasa disebut - adalah permainan fisika yang memberikan pemain kemampuan untuk bereksperimen dengan fisika dan manipulasi objek. GMod adalah gim sandbox, jadi ia membutuhkan mesin sumber Steam, bersama gim Steam lainnya, untuk bisa berjalan. Anda dapat menggunakan alat GMod untuk membuat peta untuk digunakan dalam game. Sumber SDK untuk GMod memberi Anda semua alat yang diperlukan untuk membuat peta Anda sendiri.

Klik dua kali pada ikon Steam untuk membukanya. Klik pada tab "Alat".

Klik dua kali pada "Sumber SDK" dan kemudian "Garry's Mod." Ini menampilkan Hammer Map Editor. Klik pada "File" dan kemudian "Baru" untuk memulai peta baru. Layar dipecah menjadi empat tampilan; tampilan samping, tampilan atas, tampilan depan, dan tampilan kode.

Lihat kotak alat di sisi kiri dan kenali alat-alat tersebut. Alat Seleksi memungkinkan Anda memilih objek berbeda yang Anda tempatkan di layar. Gunakan Magnify Tool untuk memperbesar dan memperkecil objek setelah memilihnya. Klik pada "Alat Kamera" untuk mengubah kamera ke perspektif 3D untuk mendapatkan tampilan realistis dari peta Anda saat membuatnya. Gunakan "Alat Entitas" untuk menempatkan entitas di peta Anda. Klik pada "Alat Penciptaan" untuk menambahkan elemen aktual ke peta Anda. Setelah Anda membuat elemen di peta Anda, gunakan "Alat Aplikasi Tekstur" untuk menambahkan tekstur ke elemen peta Anda.

Klik pada "Kotak Alat," pilih tekstur dari jendela properti di sebelah kanan dan gambar elemen peta Anda. Gambar elemen dengan mengklik dan menyeret tombol mouse Anda. Gambarlah setiap kamar, pintu, dinding, lantai, dan langit-langit untuk peta Anda. Pilih tekstur yang berbeda sebelum menambahkan jendela dan pintu.

Tambahkan bibit pemain untuk menyegel ruangan setelah Anda selesai menggambarnya. Klik pada "Alat Entitas" dan kemudian klik "info_player_start" dari daftar entitas yang tersedia. Klik kanan pada tempat di peta Anda dan kemudian klik "Buat Objek."

Tambahkan elemen desain ke peta Anda. Klik kanan pada objek yang berbeda di peta Anda dan kemudian klik "Properti." Ubah warna objek dengan mengklik "Brightness." Ubah pengaturan lain di jendela "Properties" sampai Anda puas dengan peta Anda.

Klik "File" dan kemudian "Run Map" untuk menjalankan peta Anda. Klik "OK" di jendela sembul untuk mengkompilasi peta Anda untuk digunakan dalam game GMod Anda.

Kiat

Saat membuat kamar untuk peta Anda, mulailah dengan dasar-dasarnya. Karena setiap kamar biasanya memiliki empat dinding, lantai dan langit-langit, gambarlah terlebih dahulu. Entitas mengontrol bagaimana pemain berinteraksi dengan peta.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314690.html

Media
  • Cara Membuat Peta dengan Tempat Menarik Saya Sendiri

    Dengan peta yang tepat dan ide yang baik tentang ke mana Anda ingin pergi, Anda akan berada di jalan menuju perjalanan yang menyenangkan. Google Maps memiliki fungsi Petaku yang memungkinkan Anda memiliki keduanya. Anda dapat dengan mudah membuat peta tempat yang ingin Anda kunjungi di mana saja di

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

  • Cara Memetakan Printer

    Ada banyak jenis printer yang tersedia untuk komputer. Printer yang lebih mahal menawarkan konektivitas jaringan langsung, sementara yang lain harus terhubung langsung ke komputer individu dengan kabel USB. Anda dapat memetakan printer apakah printer terhubung ke jaringan area lokal secara langs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com