whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Membuka Kunci Semua Topi di Governor of Poker 2?

Dikembangkan oleh Youda Games, "Governor of Poker 2" adalah game online yang memungkinkan Anda untuk bermain sebagai Gubernur kota liar di barat. Anda bermain di berbagai permainan uang dan turnamen untuk mendapatkan uang tunai dan membuka hadiah. Anda kemudian dapat menggunakan uang tunai ini untuk membeli bisnis dan properti di kota-kota yang berbeda dalam permainan. Saat Anda mengerjakan permainan, Anda akan membuka kunci berbagai topi berwarna untuk Anda kenakan.

Muat "Gubernur Poker 2" di peramban Internet Anda.

Klik pada tombol "Mainkan". Beri nama pemain Anda, pilih jenis kelamin dan pilih salah satu warna topi yang tersedia di awal. Klik pada tombol "Mulai Game". Bicaralah dengan pria dengan tanda seru di atas kepalanya dan pilih opsi "Ya". Anda sekarang akan bepergian ke "Amarillo."

Klik pada pria dengan simbol sekop di atas kepalanya dan pilih "Ya." Ini akan membawa Anda ke permainan poker. Menangkan game untuk mendapatkan uang tunai. Ulangi proses ini sampai Anda punya cukup uang untuk membeli properti. Klik pada tanda dolar di atas toko. Toko akan berubah menjadi biru untuk menunjukkan bahwa itu milik Anda. Ulangi proses ini sampai Anda telah membeli setiap bangunan di kota. Anda sekarang telah membuka kunci warna topi hitam.

Klik pada "Kereta logo dan pilih" Ya "untuk bepergian. Ini akan membawa Anda ke" Fort Stockton. "Mainkan permainan poker di Fort Stockton dan dapatkan penghasilan yang cukup. uang tunai untuk membeli semua properti. Setelah Anda memilikinya semua, Anda akan membuka kunci topi merah muda.

Klik di kereta dan bepergian ke "Killeen." Ulangi proses bermain game poker dan membeli semua properti untuk membuka topi biru muda.

Perjalanan ke "Waco." Mainkan semua permainan poker, dapatkan uang tunai, lalu beli semua toko dan rumah di kota. Anda akan membuka kunci topi yang tidak bisa dibuka terakhir , yang berwarna merah muda gelap. Ketika Anda memulai permainan baru, Anda akan dapat memilih warna topi ini untuk karakter Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314683.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Cara Menggunakan Game Jin SNES

    Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com