whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Pokemon Gratis di Komputer

Menjadi properti intelektual Nintendo, salinan game Pokemon yang dikembangkan Nintendo tidak dapat direproduksi atau dipindahkan ke konsol atau komputer yang tidak sah. Setiap salinan ilegal permainan atau karakternya dapat menghasilkan tindakan hukum, tetapi Nintendo telah mengizinkan beberapa konten yang dibuat pengguna dan permainan Pokemon ada secara online. Permainan ini tidak memiliki beberapa fitur dan kedalaman yang dimiliki oleh fitur permainan genggam, tetapi permainan online itu gratis untuk dimainkan.

Mainkan Game Mini yang Menampilkan Karakter Pokemon

Kunjungi situs web Game Online 1888 gratis untuk memainkan game mini yang menampilkan karakter Pokemon (lihat Sumberdaya).

Klik salah satu dari enam game mini yang menarik minat Anda. Jangan gunakan filter di sisi layar. Ini akan menyebabkan daftar kehilangan filter "Game Pokemon" dan akan mencakup semua game yang terkait dengan pilihan Anda, termasuk yang bukan mini game Pokemon.

Tinjau instruksi untuk game mini yang telah Anda pilih. Sebagian besar dari mereka memiliki tab instruksi di menu utama yang menjelaskan bagaimana cara memainkan setiap permainan.

Mainkan Game Pokemon yang Dibuat Pengguna Lengkap

Kunjungi Pokemon Omega atau Pokemon Battle Situs web Arena (lihat Sumberdaya). Ketiga fitur permainan Pokemon gratis untuk dimainkan secara online. Kedua situs mengharuskan pengguna untuk mendaftar sebelum mengunduh klien game. Pokemon Omega secara konsisten memperbarui game dengan lokasi baru dan Pokemon untuk para pemain.

Unduh dan pasang klien game. Pemasang tidak terlalu besar dan hanya perlu beberapa menit untuk mengunduh.

Jalankan game yang telah Anda pasang. Anda akan diminta untuk masuk dengan akun yang Anda buat di forum untuk mengakses konten permainan itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314681.html

Media
  • Cara Bermain Game Yahoo Gratis

    Yahoo! memiliki banyak pilihan gim yang dapat Anda mainkan secara online secara gratis, dari gim arcade hingga gim papan, gim kartu, dan bahkan gim sosial. Beberapa game tersebut adalah: Scrabble, Pool, Bejeweled, Spades, Dominoes, Monopoly, Fishdom, dan Dasbor Memasak. Langkah 1 Navigasikan ke

  • Cara Memainkan Game iPod di PC

    Menjalankan permainan iPod di komputer jauh lebih mudah dari yang Anda kira. Menjalankan emulator di komputer Anda memungkinkan Anda menjalankan sistem operasi dan perangkat lain di komputer. Ini sering digunakan untuk tujuan pengembangan tetapi dapat dinikmati oleh siapa saja. Mengunduh emulato

  • Bagaimana Saya Dapat Memainkan Game Pokemon di PC Saya?

    Seri video game Pokemon yang populer biasanya dimainkan di sistem Nintendo seperti Gameboy Advance dan Nintendo DS, tetapi juga dapat diputar di komputer dengan salinan permainan yang sah. Selesaikan ini dengan menggunakan emulator dan ROM - perangkat lunak yang meniru sistem genggam Anda di komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com