whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

How to Craft in Minecraft

"Minecraft" adalah gim yang berfokus terutama pada dua hal: membangun dan membuat. Melalui kerajinan, Anda dapat membuat alat, seperti kapak dan cangkul, yang memungkinkan Anda membangun apa pun yang Anda inginkan, seperti bangunan atau patung. Mengetahui cara membuat adalah aspek penting dari "Minecraft" dan ada dua bentuk kerajinan dalam permainan: kerajinan di kotak kerajinan pribadi Anda dan kerajinan di atas meja kerajinan Anda. Langkah pertama dalam setiap gim "Minecraft" adalah untuk mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat tabel kerajinan, karena Anda terbatas pada apa yang dapat Anda buat di kotak kerajinan pribadi Anda.

Luncurkan "Minecraft." Buat karakter baru atau pilih karakter yang disimpan sebelumnya untuk memulai permainan.

Klik pada pohon apa saja dalam permainan untuk mendapatkan papan kayu. Kumpulkan empat papan kayu.

Tekan "I" di keyboard Anda untuk membuka inventaris Anda. Kotak kerajinan pribadi Anda adalah kotak 2x2 yang terletak di sebelah kanan gambar karakter Anda. Meskipun Anda tidak dapat membuat banyak item di kotak kerajinan pribadi Anda, Anda masih dapat membuat item yang diperlukan seperti obor, tongkat, dan meja kerajinan.

Tempatkan satu papan kayu di setiap kotak kotak kerajinan untuk membuat meja kerajinan . Untuk membuat barang dengan sukses di "Minecraft," Anda tidak hanya membutuhkan barang yang tepat, tetapi Anda juga harus tahu cara merakitnya di kotak kerajinan.

Pilih tabel kerajinan dalam inventaris Anda. Klik kanan di sembarang tempat di dunia game untuk menempatkan tabel crafting.

Klik kanan pada tabel crafting untuk membukanya. Alih-alih kisi 2x2, Anda sekarang memiliki akses ke kisi 3x3 untuk dibuat.

Tempatkan item yang tepat di lokasi yang tepat untuk membuat item. Misalnya, untuk membuat beliung kayu, letakkan satu tongkat di dua kotak bagian bawah kolom tengah kisi. Tempatkan papan kayu di setiap kotak baris atas. "A wooden pickaxe is now created.", 3, [[Percobaan dengan berbagai kombinasi item dan penempatan untuk membuat item baru.

Kiat

Buat tabel crafting sesegera mungkin saat memulai permainan. Dengan tabel kerajinan, Anda dapat membuat objek apa saja di dalam permainan kapan saja.

Peringatan

Barang apa pun yang digunakan dalam proses kerajinan dihapus dari inventaris Anda begitu item terakhir dibuat. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314676.html

Media
  • Cara Membuat Kulit Minecraft Anda Sendiri

    Menciptakan kulit khusus Anda sendiri di Minecraft dapat memberikan karakter Anda suasana pribadi yang berbeda dan membedakannya dari orang lain. Ada banyak program di luar sana yang dirancang khusus untuk pengeditan kulit Minecraft, tetapi Anda juga dapat mengedit skin menggunakan editor gambar

  • Cara Melompat ke Minecraft

    Untuk sebagian besar, objek apa pun yang menghalangi jalan Anda di Minecraft mudah dihancurkan dengan menerobosnya; namun terkadang, Anda membutuhkan manuver lain untuk menghindari bahaya. Melompat adalah salah satu keterampilan akrobatik yang paling berguna karena membantu Anda menjelajahi, menghin

  • Cara Mengunduh Minecraft: Polisi & Perampok

    Minecraft Cops and Robbers adalah gim mini Minecraft yang populer dengan lebih dari 400.000 unduhan. Berada di lingkungan penjara Minecraft, satu pemain dapat bermain sebagai polisi yang memberi tahu para perampok apa yang harus dilakukan dan menghukum mereka jika mereka tidak patuh. Pemain lain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com