whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Kiat Dyno untuk Need for Speed: Underground 2

"Need for Speed: Underground 2" adalah gim balap bebas jelajah yang memungkinkan pemain untuk mengukir karier di sirkuit balap jalanan sambil menggunakan uang yang dimenangkannya untuk dimodifikasi dan menyetel mobilnya. Modifikasi ini dapat diukur ketika mobil diletakkan di mesin dyno, yang memberikan informasi pemain dan statistik tentang kinerja mobil. Di sini pemain dapat mengubah ketinggian, suspensi, pengereman, dan semua aspek lain dari performa mobil.

Tune untuk Drift Racing

Balap drift di "NFS: U2 "mengharuskan pemain untuk terus meluncur di sudut untuk mendapatkan poin terbanyak. Semakin lama drift, semakin banyak poin yang diperoleh pemain. Untuk drifting yang lebih baik, sesuaikan ketinggian kendaraan Anda ke level maksimum dan tegaskan suspensi untuk meningkatkan respons terhadap perintah kemudi Anda. Setel ECU dan turbo Anda menuju kisaran revolusi mesin menengah ke bawah. Ini akan mempertahankan pasokan daya yang stabil melalui tikungan. Terakhir, sesuaikan gearbox ke tingkat akselerasi maksimum. Ini akan memberi mobil Anda ledakan kekuatan cepat yang akan membuat bagian belakang mobil ditendang untuk melayang.

Tune for Drag Racing

Balapan drag adalah perlombaan point-to-point langsung yang berkonsentrasi pada keterampilan mengubah gigi pengguna. Urutan perubahan dengan batas waktu yang tepat dan penyetelan yang benar dapat memastikan kemenangan pada drag strip. Setel ECU dan turbo Anda ke arah kisaran putaran engine yang tinggi. Ini akan memberikan ledakan cepat untuk membuat Anda keluar jalur. Atur suspensi belakang Anda agar lunak dan jatuhkan ketinggian pengendaraan serendah mungkin di gandar depan. Terakhir, siapkan gearbox Anda untuk akselerasi, dan Anda harus memiliki pengaturan terkuat untuk lomba drag.

Tune untuk Balapan Sirkuit

Pengaturan untuk perlombaan sirkuit perlu untuk disetel dengan hati-hati ke mobil Anda dan disesuaikan sesuai dengan sirkuit spesifik yang Anda berlomba. Pengaturan umum yang baik untuk ini akan mengatur durasi NOS Anda karena Anda akan perlu menjumlahkan dorongan Anda sepanjang lomba. Kendurkan suspensi sedikit di bawah level tengah, dan atur level ECU dan turbo Anda hingga maksimum 6.500 rpm. Anda dapat menyesuaikan level ini tergantung pada kendaraan yang Anda kendarai.

Balapan Street X

Balapan Street X adalah balapan yang sangat padat dengan tikungan tajam yang akan membuat pemain tetap bertahan. dikelilingi oleh lawan-lawannya di seluruh. Balapan ini membutuhkan penanganan dan kontrol akut untuk mencapai hasil terbaik. Untuk mencapai ini, melunakkan suspensi dua takik dari titik tengah default. Selanjutnya, setel gear box menuju akselerasi. Ini akan mengimbangi jumlah pengereman yang harus Anda lakukan dari sudut tajam konstan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314670.html

Media
  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

  • Cara Menjalankan Kabel Bawah Tanah untuk Kabel TV

    Jika Anda memiliki gudang atau garasi yang terpisah dari rumah utama Anda dan ingin menikmati TV kabel dan Internet, Anda mungkin perlu menjalankan kabel di dalam diri Anda. Sebagian besar instalasi TV kabel tidak termasuk menjalankan kabel tambahan ke struktur yang terlepas dari rumah utama. Itu bu

  • Kecepatan yang Disarankan untuk Streaming Netflix

    Selama jam penggunaan puncak di Amerika Utara, Netflix menyumbang sekitar 35 persen dari semua lalu lintas Internet hilir, menurut data 2014 dari Sandvine. Popularitas Netflix sebagian menjelaskan angka yang sangat besar ini - selama periode yang sama, sekitar 32 persen orang Amerika berlangganan la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com