whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengidentifikasi XBox Saya

Anda dapat mengidentifikasi konsol Xbox 360 dengan nomor seri, serangkaian 12 digit yang unik untuk setiap konsol yang diproduksi oleh Microsoft. Kode serial 12 digit ini penting untuk didokumentasikan jika Anda mengirim konsol untuk diperbaiki. Anda dapat menemukan kode serial konsol Xbox 360 Anda di beberapa tempat dalam waktu sekitar dua menit.

Nyalakan konsol dan tunggu menu utama atau "Dasbor" dimuat. Tahan tombol tengah "Panduan Xbox" hingga LED hijau muncul di controller untuk menyalakannya. Pindahkan tongkat analog ke kanan dan pilih "Pengaturan Sistem," kemudian tekan tombol "A". Pilih "Pengaturan Konsol" dan tekan "A" lagi. Pilih "Info Sistem" dan tekan tombol "A". Sistem akan menampilkan nomor seri Xbox 360 Anda yang mengidentifikasi mesin.

Cabut semua kabel dan perangkat USB dari mesin jika Anda ingin mencari nomor seri konsol tanpa menyalakannya. Lihat di bagian belakang mesin di sebelah port kabel A /V. Kode serial untuk Xbox 360 Anda akan dicetak di atas port A /V.

Cabut semua perangkat USB dari bagian depan mesin. Dorong pintu kecil pada port USB hingga bergerak dan stiker terlihat di bawahnya. 12-digit nomor seri Xbox 360 Anda yang mengidentifikasi akan dicetak pada stiker ini.

Kiat

Xbox 360 diidentifikasi secara online oleh layanan Xbox Live Microsoft menggunakan kode terpisah yang disebut "ID Konsol. " Kode ini berbeda dari nomor seri dan hanya digunakan oleh Microsoft untuk mengidentifikasi Xbox 360 unik Anda di antara konsol pengguna Xbox Live lainnya. Anda dapat mengakses ID konsol Xbox 360 Anda melalui menu "Info Sistem" di bawah "Pengaturan Konsol" di menu "Pengaturan Sistem" di Dasbor.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314655.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • "How to Unfreeze an Xbox 360

    , 3, [[ Pembekuan layar dapat terjadi di Xbox 360 karena beberapa alasan. Alasan yang paling mungkin termasuk masalah dengan disk game, file game yang diinstal rusak, masalah jaringan dan kurangnya aliran udara ke konsol. Layar membeku hampir selalu menyebabkan Anda kehilangan progres game yan

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com