whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat untuk Elf Girl Sim Date Game

"Elf Sim Date II," sering disebut "Elf Girl Sim Date," adalah game simulasi kencan berbasis browser dari EviLudy Entertainment dan Armor Games. Setelah Anda membuat karakter, Anda dapat mengatur untuk merayu berbagai wanita elf di daerah sekitarnya untuk membuat mereka jatuh cinta dengan karakter Anda. Cheat permainan tertentu memungkinkan Anda untuk menghindari benar-benar merayu siapa pun dengan memberikan hal-hal seperti statistik maksimum dengan karakter tertentu. Masukkan kode curang ketika Anda memulai permainan baru di layar entri cheat.

Statistik Karakter Maksimum untuk Cosette, Fantine dan Elphaba

Ada enam wanita elf untuk dipilih dalam game ini dan masing-masing memiliki maksimal 8.000 poin pengalaman. Kode untuk memaksimalkan statistik untuk masing-masing karakter ini adalah: "Putri" untuk Cosette, "Prostitusi" untuk Fantine dan "Penyihir" untuk Elphaba.

Statistik Karakter Maksimum untuk Eponine, Nessarose dan Glinda

Ketiga wanita elf ini juga pantas di “Elf Girl Sim Date.” Untuk memaksimalkan statistik mereka menjadi 8.000 poin, masing-masing menggunakan kode cheat ini: "Barricade" untuk Eponine, "Wicked" untuk Nessarose dan "Popular" for Glinda.

Inventory

Sepanjang "Elf Girl Sim Date" Anda dapat mengumpulkan barang-barang untuk inventaris Anda untuk diberikan kepada para wanita elf sebagai hadiah. Untuk memaksimalkan setiap item dalam inventaris Anda, Anda dapat mengetikkan "Konspirasi" di layar cheat.

Statistik Karakter Utama

Karakter Anda memiliki sejumlah statistik untuk pilih dari pada awal permainan, seperti romansa, kekuatan dan kecepatan. Tetapi Anda hanya memiliki 54 poin untuk tersebar di enam kategori. Untuk memaksimalkan semua statistik karakter Anda, ketik "Twilight."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314602.html

Media
  • Cheat untuk Mortimer Beckett & Paradoks Waktu

    Mortimer Beckett dan Time Paradox adalah gim petualangan yang melibatkan penyelesaian teka-teki dan menjelajahi berbagai era waktu. Dikembangkan oleh Paprikari dan RealArcade, Mortimer Beckett dan Time Paradox menempatkan Anda pada posisi Mortimer Beckett, yang harus melakukan perjalanan melalui

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Grand Theft Auto IV untuk Mobil

    Grand Theft Auto IV adalah kotak pasir, game petualangan terbuka, aksi yang menggabungkan elemen penembak orang ketiga, game balap, dan game aksi-petualangan. Sebenarnya ada tiga set kode Grand Theft Auto IV karena ada satu set kode dari permainan utama dan dua set kode yang berbeda yang sejalan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com