whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Instruksi untuk Monopoly Junior: Disney Edition

Ini malam permainan keluarga mingguan dan Anda tidak yakin apa yang harus dimainkan, terutama dengan anak-anak muda. Monopoly Junior, selain cocok untuk anak-anak, juga merupakan permainan yang dapat dimainkan orang dewasa. Permainan ini mendorong keterampilan matematika dengan menghitung uang dan strategi dengan memilih properti yang akan dibeli. Edisi Monopoly Junior Disney adalah versi dari game Monopoly Junior asli dengan tema Disney Channel. Anak-anak Anda akan mengenali beberapa bintang Disney Channel seperti Hannah Montana ketika memainkan game.

Pengaturan

Pilih pion seperti Hannah Montana, Cory atau Kim Possible dan letakkan di tempat "Go".

Kocok Kartu Peluang dan tempatkan di tempat yang telah ditentukan, menghadap ke bawah di papan.

Pilih merah, biru, kuning atau hijau dan ambil 10 televisi plastik dengan warna itu. Jika hanya ada dua pemain, masing-masing ambil 12 televisi plastik.

Berikan masing-masing pemain $ 31 dengan cara ini: lima $ 1, empat $ 2, tiga $ 3, satu $ 4 dan satu $ 5.

Gulung dadu untuk melihat siapa yang lebih dulu. Rol tertinggi memulai permainan.

Mainkan Game


Gulung dadu pada giliran Anda dan pindahkan jumlah ruang yang ditentukan.

Ikuti instruksi dari "the space where your pawn landed.", 3, [[Jika ia memberi tahu Anda untuk mengambil kartu "Peluang", pilih satu dan ikuti instruksi pada kartu itu.

Dapatkan Kartu Peluang "Televisi Gratis" dan letakkan televisi berwarna di atas ruang dengan warna yang sesuai yang ada di kartu "Televisi Gratis". Jika setiap ruang memiliki televisi berwarna berbeda, singkirkan satu dan letakkan TV Anda di tempatnya. Jika keduanya diambil oleh televisi berwarna yang sama, Anda tidak dapat melakukan apa pun.

Mendaratlah di properti kosong seperti The Cheetah Girls 2 dan Anda dapat membeli properti itu. Jumlah ini akan berada di tempat Anda telah mendarat. Berikan uangnya ke bank. Jika Anda tidak memiliki uang untuk properti, jangan membayar apa pun dan tunggu sampai giliran Anda berikutnya. Tempatkan salah satu televisi berwarna Anda di properti.

Mendarat di atas properti yang diambil oleh televisi berwarna lain dan membayar pemain itu jumlah yang ada di ruang tersebut.

Mendarat "Lihat Dr Drakken "atau" Ms. Darbus Mengirim Anda ke Penahanan "dan membayar $ 2 ke bank.

Mendarat di" Pergi ke Makan Siang "dan letakkan pion Anda di ruang" Makan Siang ". Bayar bank $ 3.

Pass atau mendarat di "Go" dan terima $ 2.

Kehabisan uang dan Anda kalah, menandakan akhir permainan. Para pemain yang tersisa menghitung sisa uang mereka. Siapa pun yang paling banyak memenangkan permainan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314580.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk Pansat 2700a

    Pansat 2700a adalah penerima untuk melihat program televisi melalui feed satelit. Anda juga dapat melihat umpan standar (non-satelit) menggunakan antena standar dan kotak konverter digital. Pansat 2700a tidak memiliki tuner digital, sehingga kotak konverter digital diperlukan. Pansat 2700a dapat men

  • Instruksi untuk Cara Menggunakan Charger Remote Wii

    Nintendo Wii, seperti banyak konsol game rumahan generasi ketujuh lainnya, menggunakan pengontrol nirkabel untuk bermain game. Jika Anda memiliki Wii, dan ingin terus bermain tanpa terus-menerus mengganti baterai, Anda dapat melakukannya dengan memanfaatkan charger jarak jauh Wii. Dengan perangka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com