whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Secara Manual The Sims 2

Kamu tidak sendirian! Menginstal The Sims 2 dan beberapa set ekspansi bisa membuat frustasi. Jika Anda menerima pesan kesalahan yang memberi tahu Anda "ada masalah dalam menginstal file X," sistem Anda berpikir itu tidak kompatibel. Tapi jangan takut! Ikuti langkah-langkah berikut untuk instalasi alternatif yang Anda perlukan.

Masukkan CD /DVD Sims 2 Anda ke drive disk Anda.

Buka hard drive lokal Anda.

Buka ke File, Baru, Folder.

Beri nama folder ini "Gambar Disk."

Buka folder "Gambar Disk" dan buat folder lain yang disebut "Disk1." Jika Anda menginstal versi The Sims 2 atau ekspansi dengan beberapa disk, buat folder untuk setiap disk. Beri label "Disk2," "Disk3" dan "Disk4." Sangat penting Anda tidak menempatkan spasi di antara "Disk" dan nomor yang Anda gunakan.

Buka "My Computer" dan pilih CD Sims 2 Anda. Jika autorun muncul, batalkan juga instalasinya.

Klik kanan CD The Sims 2. Klik "Jelajahi."

Klik pada tab "Edit" di bagian atas jendela dan pilih "Pilih Semua." Anda juga dapat menekan CTRL + A.

Klik pada tab "Edit" lagi dan pilih "Salin." CTRL + C juga berfungsi.

Buka folder "Disk1" Anda. Buka tab "Edit" dan pilih "Tempel." CTRL + V juga berfungsi. Lanjutkan sampai Anda menyalin dan menempelkan informasi dari semua disk ke folder yang sesuai.

Temukan file autorun di folder "Disk1" dan klik dua kali. Ini akan menginstal game seperti biasa. Setelah selesai, Anda dapat menghapus folder "Disk Images".

Kiat

Jika Anda menemukan kesalahan transfer file saat menyalin dan menempel, coba bersihkan disk Anda. Jika gagal, disk Anda tergores atau rusak. Anda harus membeli pengganti dari EA Games. Biasanya ini berjalan sekitar $ 13.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314570.html

Media
  • Cara Memasang Komponen QuickTime

    Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

  • Cara Memasang Visualizer di iTunes

    Meskipun aplikasi musik iTunes milik Apple dilengkapi dengan perpustakaan visualisator yang sudah diinstal, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menginstal visualisator khusus yang diunduh dari Web. plug-in di iTunes - file yang dirancang khusus untuk versi iTunes yang dibuat untuk sistem o

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com