whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pesawat di GTA: Cerita Wakil Kota untuk PSP

"Grand Theft Auto: Wakil Cerita Kota" untuk PlayStation Portable mengikuti formula dasar yang sama dari judul "GTA" lainnya di mana Anda mengontrol Vic Vance, karakter yang sangat cepat menemukan dirinya terlibat dalam kehidupan kejahatan. Vice City didasarkan pada Miami 1980-an dalam skema warnanya dan rasa kelebihan yang menyeluruh. Sebagai Vince, Anda berkendara di sekitar Vice City, mencuri mobil, menyelesaikan misi, dan umumnya membuat kekacauan. Anda dapat mengontrol sejumlah kendaraan yang berbeda di "Vice City Stories," termasuk pesawat terbang.

Selesaikan misi individual yang cukup untuk membuka pulau kedua Vice City. Karena permainan ini agak terbuka, Anda dapat memilih misi mana yang harus dilakukan pada waktu tertentu tetapi Anda akan diberi tahu ketika pulau kedua terbuka.

Berkendara ke Bandara Internasional Escobar. Gim ini dilengkapi dengan peta yang akan membantu Anda menemukan bandara dan sampai ke sana.

Ke kiri bandara ke pintu masuk mobil. Dari sana, Anda dapat menemukan beberapa pesawat di landasan. Satu mereka mengatakan "Turun" di samping.

Berkendara ke biplan kecil yang melewati pesawat "Turun". Ini memiliki empat sayap.

Keluar dari kendaraan Anda dan masuk ke pesawat dengan menekan tombol "Triangle". Anda sekarang dapat menerbangkan pesawat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314497.html

Media
  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

  • Cara Mendapatkan Nomor Pin untuk Wii

      Item yang Anda perlukan Wii dengan akses Internet Telepon The Nintendo Wii adalah konsol gim yang memberi pemain menambahkan konten untuk gim favorit mereka dengan memungkinkan mereka terhubung ke Internet untuk bermain melawan pemain lain di seluruh dunia dan bahkan menukar konten b

  • Cara Mengubah Game RAR menjadi ISO untuk PSP

    Sony PlayStation Portable adalah perangkat video game yang dirilis pada tahun 2005. Jika Anda memiliki PSP yang menjalankan firmware khusus, Anda mungkin tahu semua tentang game ISO dan arsip RAR. Sering kali, pengembang independen menempatkan file game yang mereka buat, ISO, ke dalam arsip yang dis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com