whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ambisi The Sims 3: Cara Mendapatkan Foto Ke dalam Portofolio Anda

 

Item yang Anda butuhkan

  • "The Sims 3" game dasar

  • "The Sims 3: Ambitions" paket ekspansi


    Paket ekspansi "Sims 3: Ambitions" menambahkan beberapa pekerjaan baru ke "The Sims 3." Dua dari pekerjaan ini, Stylist dan Designer Arsitektur, memiliki portofolio yang harus dibangun oleh Sim Anda untuk memajukan karirnya. Foto-foto pekerjaan yang berhasil membentuk portofolio, tetapi hanya foto-foto yang diminta permainan untuk Anda ambil di akhir pekerjaan dengan baik masuk ke dalam portofolio. Foto yang diambil Sim sendiri untuk pekerjaan lepas, bahkan jika dilakukan selama jam kerja, masuk ke inventarisnya, tetapi jangan menambah portofolio.

    Mulai "The Sims 3" dan buka rumah tangga yang berisi Sim dengan profesi Stylist atau Architectural Design.

    Klik tab "Karir" pada panel kontrol permainan untuk memeriksa jam kerja Sim.

    Tonton pemberitahuan di sudut kanan atas layar yang mengingatkan Sim Anda untuk pekerjaan baru selama jam kerja. Ketika Sim pertama kali bergabung dengan salah satu profesi ini, satu pekerjaan muncul per hari. Saat ia meningkatkan keterampilannya, beberapa peluang kerja muncul dalam satu hari.

    Klik tombol "Lakukan Pekerjaan" untuk memulai pekerjaan. Sim Anda akan secara otomatis melakukan perjalanan ke lokasi pekerjaan dan mulai bekerja.

    Tinjau daftar persyaratan klien di jendela mengambang yang muncul ketika Sim memulai pekerjaan baru. Saat Anda menyelesaikan permintaan klien untuk proyek desain arsitek, tanda centang muncul di sebelah item yang berbeda untuk membantu melacak kemajuan. Di pekerjaan stylist, daftar item makeover yang diperlukan muncul untuk mengingatkan Anda pakaian apa yang diinginkan klien dan berapa banyak.

    Klik tombol tanda centang untuk keluar dari alat makeover stylist, atau klik tombol "Live Mode" untuk keluar dari layar Bangun /Beli pada pekerjaan arsitek, ketika Anda telah menyelesaikan semua item pada daftar klien.

    Tonton dan dengarkan ketika klien bereaksi terhadap hasil pekerjaan. Bertepuk tangan dan bersorak adalah pertanda baik. Menangis, merintih, dan injak-injak kaki tidak.

    Perhatikan pop-up "Selamat!" jendela yang mengumumkan Sim Anda telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan dapat mengambil foto untuk portofolionya. Klik tombol tanda centang untuk mengonfirmasi pesan dan masuk ke mode kamera.

    Gunakan mouse untuk memposisikan lensa kamera pada klien yang menerima makeover atau pada ruangan yang menerima renovasi. Tekan tombol mouse untuk mengambil foto. Jendela pesan memberi tahu Anda bahwa foto telah ditambahkan ke portofolio dan seberapa lengkap portofolio itu.

    Kiat

    Setiap pekerjaan yang dilakukan Sim Anda memiliki nama yang menunjukkan jenis pekerjaan, seperti sebagai pekerjaan "New Swimwear" Stylist atau proyek "New Rec Room" dari Desainer Arsitektur. Sim Anda dapat mengulangi pekerjaan ini jika klien meminta lagi, tetapi hanya satu foto dari setiap jenis pekerjaan yang dihitung terhadap total portofolio.

    Portofolio menghitung jumlah gambar yang diambil dari pekerjaan unik, bukan kualitasnya dari mereka, jadi jangan khawatir jika foto yang Anda ambil tidak tepat atau tidak menarik. Ini adalah tindakan mengambil foto di akhir pekerjaan yang sukses yang meningkatkan total portofolio Anda.

    Semua Sim membawa ponsel dengan kemampuan kamera. Anda tidak perlu membeli kamera terpisah untuk Sim, atau memberikan Sim keahlian fotografi khusus untuk membangun portofolio.

    Bekerja di meja perancangan di antara klien untuk membuat desain mode atau desain arsitektur yang meningkatkan pekerjaan keterampilan. Sim dengan keterampilan yang lebih tinggi mendapatkan klien yang lebih puas dan lebih banyak diminta untuk mengambil foto untuk portofolio.

    Saat menyelesaikan pekerjaan desain arsitektur, berikan klien sedikit tambahan dari apa yang ia minta jika anggaran memungkinkan. Ini memberikan sedikit kepuasan bagi klien.

    Peringatan

    Jangan tinggalkan pekerjaan sampai Anda memberi klien semua item di daftar pekerjaan atau klien tidak akan puas, dan Anda Akan kehilangan kesempatan untuk foto portofolio.

    Sim dengan ciri Frugal tidak akan senang jika Anda membahas anggaran mereka pada proyek arsitektur.

    Di awal karir, Sim tidak memiliki pengalaman kerja dan banyak klien awal tidak akan cukup senang dengan hasil yang memenuhi syarat untuk foto portofolio. Saat keterampilan Sim tumbuh dalam profesi, klien menjadi lebih mudah untuk menyenangkan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314492.html

  • Media
    • Bagaimana Cara Peretas Masuk ke Komputer?

      Peretas menggunakan berbagai metode untuk mengeksploitasi kerentanan komputer dan menggunakannya untuk tujuan jahat. Pemilik komputer yang tidak menggunakan firewall - sistem yang memantau lalu lintas ke dan dari komputer atau jaringan mereka - sangat rentan terhadap peretas. Mereka menanggung risik

    • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

      Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

    • Cara Menyingkirkan Anak Yang Diadopsi di Sims 3

      The Sims 3 memungkinkan pemain untuk membuat keluarga untuk Sim mereka melalui adopsi, yang melibatkan panggilan telepon sederhana dalam game. Kadang-kadang, anak Sim akan diadopsi yang tidak disukai pemain. Jika ini terjadi di gim Anda, Anda memiliki opsi untuk memulai kembali, menghapus Sim yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com