whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

GTA IV Cheat untuk Super Punch

Kode cheat di "Grand Theft Auto IV" memberikan pemain kaki melawan musuh yang dikendalikan komputer dengan menyediakan segala sesuatu mulai dari senjata hingga kesehatan. Dalam paket ekspansi "Grand Theft Auto: The Ballad of Gay Tony," pemain memiliki opsi untuk membuka cheat super punch yang memberikan pukulan mereka kekuatan ledakan kecil.

The Ballad of Gay Tony

"Balada Gay Tony" adalah paket ekspansi yang dapat diunduh untuk "Grand Theft Auto IV" yang menambahkan konten game baru termasuk sembilan kode cheat baru. Cheat Super Punch eksklusif untuk paket ekspansi ini dan tidak akan berfungsi di game asli atau paket ekspansi lainnya. Hal ini karena Anda bermain sebagai Luis, pengawal Gay Tony dan cheat Super Punch hanya terkait dengan Luis. "Balada Gay Tony" juga dapat ditemukan dalam bundel game "Grand Theft Auto: Episodes from Liberty City", tetapi sekali lagi Super Punch hanya akan bekerja untuk Luis.

Mengaktifkan Super Punch

Untuk mengaktifkan kode cheat seperti Super Punch, pertama-tama angkat ponsel Luis kapan saja selama pertandingan. Tekan nomor 276-555-2666 untuk mengaktifkan cheat Super Punch. Jika dipanggil dengan benar Anda akan menerima konfirmasi bahwa kode cheat aktif. Untuk mematikan kode cheat, angkat ponsel Anda dan tekan nomornya lagi.

Menggunakan Super Punch

Setelah cheat Super Punch aktif, gulir melalui senjata sampai Anda tidak bersenjata. Ikon untuk Super Punch sama dengan pukulan normal Anda, namun efeknya sangat berbeda. Saat Anda memukul musuh menggunakan Super Punch, Anda menyebabkan ledakan kecil yang mirip dengan granat atau rudal. Punch Super cukup kuat untuk menghancurkan mobil dengan satu pukulan dan akan selalu menyebabkan kerusakan fatal ketika digunakan terhadap musuh.

Turun ke Pukulan Super

Meskipun Punch Super adalah senjata yang menghancurkan, ada kerugian untuk menggunakan kode cheat ini. Menggunakan kode cheat akan mematikan kemampuan Anda untuk mendapatkan prestasi, meskipun Anda masih akan diizinkan untuk menyelesaikan misi. Punch Super itu sendiri juga berbahaya untuk digunakan karena ledakan yang diciptakannya menyebabkan kebakaran menyebar dan mobil meledak, yang keduanya dapat membahayakan atau bahkan membunuh Luis. Karena senjata selalu membunuh musuh, Anda juga akan dengan cepat mendapatkan paparan polisi jika Anda berkelahi di jalan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314482.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Cheat for Prism: Guard Shield

    Prism: Guard Shield adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Na

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com