whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Dupe di Diablo 2

Diablo II adalah gim video RPG yang dirancang dan didistribusikan oleh Blizzard Entertainment untuk PC. Dalam gim, Anda menciptakan pemain yang melakukan perjalanan melalui berbagai kota dan ruang bawah tanah untuk memerangi kekuatan jahat. Ada gangguan dalam gim yang memungkinkan Anda membuat duplikat ("dupes") item dalam mode pemain tunggal dan multi pemain.

Menyalin dalam Mode Single-Player

Gunakan item portal kota saat berada di luar kota. Ini akan membuat portal ke kota pilihan Anda.

Pindahkan item pilihan Anda dari inventaris Anda dan letakkan di tanah, di sebelah portal.

Klik tombol mouse pada barangmu. Pegang item dengan tombol mouse Anda dan gunakan keyboard untuk memindahkan karakter Anda melalui portal.

Periksa inventaris Anda saat Anda membuatnya ke kota. Anda harus menemukan bahwa item yang Anda pegang dengan tombol mouse ada di inventaris Anda.

Masukkan kembali portal untuk kembali ke lokasi asli Anda, dan Anda akan menemukan item yang identik di sebelah portal.

Menyalin dalam Mode Multi-Pemain

Isi sabukmu dengan ramuan penyembuhan dan mana saat bermain, dan jatuhkan item apa pun dari inventarismu di tanah.

Berjalan jauh dari item, lalu klik dengan mouse untuk mulai berjalan kembali ke item.

Setelah Anda mengambil item, klik pada salah satu ramuan di ikat pinggang Anda .

Jatuhkan ramuan yang baru saja Anda klik. Ketika menyentuh tanah, itu akan berubah menjadi item yang baru saja Anda ambil. Jika tidak berhasil, ulangi prosesnya sampai Anda menyempurnakan waktunya.

Peringatan

Saat membodohi dalam mode multi-pemain, jangan tinggalkan dua item yang sama di tanah, karena game akan menghapus salah satu item.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314460.html

Media
  • Bagaimana Cara Memperdagangkan Item di Craigslist

    Barter di Craigslist memungkinkan Anda menukar barang yang tidak diinginkan dengan barang yang diinginkan. Ini bisa menjadi alternatif yang baik untuk penjualan, terutama jika Anda tidak memiliki uang tunai. Anda dapat memperdagangkan item di Craigslist dengan memposting di bagian Barter atau Wa

  • Cara Menghapus Item Tersimpan di PC Saya

    Menghapus item yang disimpan secara permanen di PC Anda akan membuat file-file itu tidak dapat dipulihkan. Pelajari cara menghapus item yang disimpan secara permanen di PC Anda dengan bantuan ahli dalam sistem informasi, bahasa pemrograman, pengembangan web, dan keamanan jaringan dalam klip video

  • Cara Membuat Gil di Final Fantasy 9

    Alam semesta Final Fantasy menggunakan gil sebagai mata uang - yang berarti baju besi, senjata, atau barang lainnya untuk pembelian atau peningkatan harus dibayar dengan gil. Hampir setiap pertemuan musuh acak dalam permainan video akan berakhir dengan tim pemain menerima poin pengalaman, item, d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com