whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

 

Item yang Anda perlukan

  • kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit.

  • koneksi internet

  • Router atau modem

  • Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional)


    Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain online menggunakan layanan Xbox Live-nya. Yang diperlukan hanyalah akun Xbox Live emas. Menyiapkan akun Anda adalah proses sederhana yang dapat diselesaikan menggunakan konsol Anda. Setelah diatur, Anda dapat masuk dan memainkan game multipemain dengan menggunakan fitur perjodohan unik Xbox 360.

    Siapkan koneksi Xbox Live Anda dengan menghubungkan Xbox 360 Anda ke Internet berkecepatan tinggi. Ada dua opsi: menghubungkannya ke jaringan Anda melalui kabel Ethernet atau menghubungkan ke jaringan Anda melalui adaptor nirkabel. Koneksi termudah dan tercepat adalah terhubung melalui kabel Ethernet langsung ke modem atau router Anda. Jika Anda harus terhubung tanpa kabel, gunakan adaptor nirkabel Xbox 360, dijual terpisah. Lihat bagian Sumberdaya di bawah untuk tip koneksi.

    Uji koneksi Xbox Live Anda setelah menghubungkan Xbox 360 Anda ke Internet berkecepatan tinggi. Arahkan ke dashboard, pilih "My Xbox," pilih "System Settings" lalu "Network Settings." Jalankan tes diagnostik untuk mengonfirmasi koneksi Anda berfungsi. Xbox 360 Anda akan menawarkan kiat pemecahan masalah jika pengujian gagal.

    Buat akun emas Xbox Live. Logout dari semua profil kemudian tekan tombol "Panduan" dan pilih "Bergabung dengan Xbox Live." Ikuti petunjuknya, masukkan informasi tagihan dan pribadi Anda. Anda juga akan memilih gamertag Anda selama proses ini, yang akan berfungsi sebagai nama dan identitas online Anda. Terakhir, Anda akan menyesuaikan profil Anda. Xbox 360 Anda kemudian akan membuat akun.

    Masukkan game multiplayer Xbox Live Anda dan buka menu multiplayer Xbox Live game. Gim yang berbeda memiliki opsi yang berbeda tetapi fitur tertentu tetap sama di semua gim multipemain. Ada sistem perjodohan peringkat TrueSkill, yang menempatkan Anda melawan pemain dengan tingkat keterampilan yang sama. Ada juga pertandingan pemain yang tidak dimainkan, di mana Anda dapat berlatih dan mengasah keterampilan Anda dalam suasana yang tidak kompetitif. Terakhir, ada sistem perjodohan quickmatch, yang secara otomatis mencari gim untuk Anda, apakah gim tersebut tidak memiliki peringkat atau peringkat.

    Tambah dan mainkan dengan teman. Xbox Live memungkinkan pengguna menambahkan hingga 100 teman. Tambahkan teman dengan menekan tombol "Panduan", navigasikan ke tab "Teman", lalu pilih "Tambahkan Teman." Ketik gamertag teman Anda, lalu tekan tombol "Start" dan pilih "Kirim Permintaan Teman." Teman Anda perlu mengonfirmasi permintaan untuk menyelesaikan proses. Anda dapat memainkan game multi-pemain dengan teman dengan membuka daftar teman dan mengundang mereka ke lobi permainan.

    Berkomunikasi dengan teman dan lawan menggunakan headset Xbox 360. Xbox 360 berkabel dihubungkan ke pengontrol Anda. Setelah dicolokkan, Anda dapat berbicara ke mikrofon dan mendengarkan orang lain dari bagian telinga.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314441.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Memainkan Game PSP di XBox?

        Item yang Anda perlukan Salinan asli MechAssault untuk Xbox perangkat lunak MechInstaller (https://sourceforge.net/projects/Xbox-linux /files /Khusus-perangkat% 20solusi /MechInstaller /) Tongkat memori USB atau perangkat penyimpanan Instalasi Gentoo Linux (http : //www.gentoo.org

    • Bagaimana Cara Bermain Game PS2 di PC

      Item yang Anda butuhkan PlayStation 2 Emulator DVD-drive disk drive Salah satu keluhan terbesar tentang PlayStation 3 adalah bahwa model yang lebih baru tidak dapat memainkan judul PlayStation 2. Meskipun Anda selalu dapat memainkan game PS2 pada model PS3 lama atau, cukup mengejutkan,

    • Cara Mengubah Kode Wilayah untuk Game Xbox 360

      Xbox 360 adalah konsol generasi ketujuh yang menawarkan game untuk pemain di seluruh dunia berdasarkan wilayah. Wilayah tertentu tidak diizinkan untuk melihat permainan yang didistribusikan di wilayah lain. Jika Anda ingin bermain game yang dirancang khusus untuk kawasan seperti Jepang atau Brasil,

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com