whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Membuat XBox Boot ke UnleashX

Item yang Anda butuhkan

  • Program FTP

  • CAT5 Ethernet cable


    UnleashX adalah dasbor yang memungkinkan pengguna untuk menginstal game Xbox ke hard drive mereka, menjalankan game homebrew, emulator, dan bahkan sistem operasi seperti Linux. Sebelum menginstal UnleashX sebagai dasbor default Anda, biasanya UnleashX diakses melalui Evolution X sebagai aplikasi. Anda dapat membuat boot Xbox Anda ke dasbor UnleashX hanya dengan mengubah nama dan memindahkan beberapa file pada hard drive Xbox Anda.

    Unduh program FTP yang tersedia online dan instal program tersebut ke komputer Anda. Klik dua kali pada program FTP untuk mengatur file untuk menginstalnya. Klik "Next" ketika diminta dan pilih direktori tempat menginstal program.

    Nyalakan Xbox Anda dan buka dasbor Evolution X. Buka program FTP di komputer Anda dan buka "File," "Quick Connect." Setel port ke "21;" nama pengguna dan kata sandi default untuk Xbox adalah "Xbox." Klik "Hubungkan" untuk terhubung ke hard drive Xbox Anda. Program FTP akan menampilkan drive komputer Anda di satu sisi layar dan hard drive Xbox di sisi lain. Anda dapat menyalin file ke dan dari Xbox Anda dengan menyeret dan menjatuhkan file tertentu ke direktori yang ingin Anda tempatkan.

    Salin "xboxdash.xbe" di Xbox C: /drive ke hard drive Anda untuk buat salinan cadangan. Ini adalah file dasbor Microsoft Xbox asli.

    Tempatkan UnleashX "default.xbe" di Xbox C: /drive dan beri nama nama tanda hubung pengganti seperti "evoxdash.xbe" Copy the UnleashX "config.xml "" file to the Xbox C: drive also.", 3, [[File config.xml ini dapat diedit untuk mengontrol berbagai pengaturan Xbox seperti kecepatan kipas dan pengaturan dasbor.

    Tutup program FTP dan matikan Xbox Anda. Nyalakan kembali Xbox Anda dan seharusnya boot ke dasbor Unleash X.

    Peringatan

    Memasang perangkat lunak dan dasbor yang dimodifikasi membatalkan garansi Xbox Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314436.html

  • Media
    • Cara Membuat CD Boot untuk iMac

      Komputer iMac dapat mengalami masalah disk yang membuatnya tidak mungkin untuk boot dari hard drive. Jika ini terjadi, Anda dapat mem-boot iMac dari CD, asalkan Anda memiliki CD yang dapat di-boot yang dapat memperbaiki iMac Anda. Sementara semua iMac datang dengan perangkat lunak instalasi sebagai

    • Cara Membuat Drive Writable

      Membuat drive yang dapat ditulis pada komputer Anda diperlukan jika Anda ingin menggunakan drive pada sistem. Selesaikan ini dengan menempatkan sistem file yang berfungsi pada volume, memungkinkan sistem operasi Anda untuk memahami cara di mana ia harus mencari informasi pada disk. Ini biasanya memb

    • Cara Membuat Disk Boot PS2

        Item yang Anda butuhkan Komputer ImgBurn Utorrent CD Kosong Membuat disk yang dapat di-boot untuk Sony Playstation2 Anda sekarang sedikit lebih mudah dengan Sony mengalihkan perhatiannya dari PS2 dan menuju keamanan Playstation 3. Disk boot akan memungkinkan Anda untuk menjal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com