whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang XBox 360 Kata Sandi

Xbox 360 mencakup fitur "Pengaturan Keluarga", memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jenis konten yang ingin dilihat anak-anak Anda. Jadi, misalnya, jika anak Anda mencoba menonton film yang diberi peringkat R, pengaturan Anda dapat mencegah film tersebut diputar. Semua kontrol orangtua ini bergantung pada kode sandi pilihan Anda, jadi jika ada yang memegang gantungan kunci rahasia ini, mereka dapat mengakses semua konten konsol. Setel ulang kata sandi jika perlu untuk menjaga "Pengaturan Keluarga" Anda aman.

Nyalakan Xbox 360 dan buka menu dasbor, jika perlu.

Pilih "Pengaturan Keluarga" dari "My Xbox "Bagian dasbor. Jika Anda memiliki langganan Xbox Live "Family Pack", pilih "Family Center" dari menu "My Xbox".

Pilih "Console Safety." Papan ketik di layar terbuka.

Masukkan kode sandi Anda saat ini dan tekan "Mulai."

Pergi ke "Ubah Kode Akses." Menu "Set Pass Code" muncul.

Pilih "Change Pass Code." Papan ketik di layar muncul lagi.

Masukkan kata sandi yang Anda inginkan dan tekan "Mulai." Masukkan kata sandi dan tekan "Mulai" lagi untuk mengkonfirmasi perubahan. Anda diarahkan ke menu utama "Set Pass Code". Anda juga dapat mengubah "Pertanyaan Reset Kode Pass" dan "Jawaban Reset Kode Pass" di menu ini jika diinginkan. Jika Anda lupa kata sandi, Anda dapat menjawab pertanyaan rahasia untuk mengatur ulang kode sandi.

Pilih "Selesai." Menu "Keamanan Konsol" muncul.

Pilih "Simpan dan Keluar" untuk menyimpan pengaturan ulang kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314421.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Kode Keamanan Telepon Seluler

    Kata sandi yang melindungi ponsel Anda adalah bijaksana. Pencuri, peretas, dan kadang-kadang bahkan teman-teman Anda dapat mencoba masuk ke ponsel Anda. Mengatur ulang kode keamanan Anda akan mencegah siapa pun yang tidak tahu kata sandi mendapatkan entri ke telepon Anda. Banyak ponsel dilengkapi de

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Memulihkan Kata Sandi Nook

    Pengguna Nook dapat mengaktifkan kode sandi untuk mencegah akses yang tidak diinginkan ke perangkat. Jika Anda lupa kode pass perangkat Anda, Anda tidak akan dapat memulihkannya. Anda dapat mengatur ulang kode pass Anda dan membuat yang baru dengan menggunakan kredensial akun Barnes & Noble Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com