whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File CDA ke MP3

Format CDA agak menyesatkan, karena ini bukan file, melainkan cara pintas yang digunakan Microsoft untuk menunjuk ke lagu yang disandikan pada CD audio. Dalam praktiknya, Windows Media Player menggunakan pintasan CDA dan membuat file dalam format pilihan Anda saat Anda menyalin lagu ke file digital, suatu proses yang disebut ripping. Meskipun Anda dapat memilih format Windows Media Audio atau WAV, file MP3 kompak dan dapat diputar di berbagai perangkat.

Buka Windows Media Player dengan CD audio yang dimuat ke drive optik Anda. Jika WMP dalam mode Now Playing, klik ikon kotak-dan-panah di kanan atas untuk beralih ke mode Library.

Klik kanan "Rip" pada pita di bagian atas jendela Media Player, kemudian klik "Format" dan "MP3" untuk memilih format output Anda. Anda juga dapat menentukan opsi lain, seperti laju bit untuk file yang dikonversi atau tujuan untuk file yang sudah selesai melalui pilihan lain pada menu Rip.

Kosongkan kotak centang untuk lagu apa pun yang tidak ingin Anda buat. mengubah. Klik kiri "Rip" pada pita di bagian atas jendela Media Player untuk memulai proses konversi. Secara default file yang dikonversi disimpan di folder Music Library.

Peringatan

Berbagi file MP3 yang dibuat dari CD audio komersial tanpa persetujuan pemegang hak cipta mungkin ilegal di negara Anda. Jangan berbagi file dengan orang lain tanpa izin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314397.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

    RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat di

  • Bagaimana Mengonversi CDA ke MP4

    CDA adalah format file audio. CDA adalah format untuk file audio yang ada di CD audio. Jika Anda ingin dapat memutar file CDA Anda di pemutar MP4, Anda perlu mengonversi file CDA Anda menjadi file audio MP4. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyalin file CDA dari CD audio ke format MP4. Ini dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com