whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Konten Kustom untuk Sims 2

Jadi Anda telah memainkan The Sims 2 untuk sementara waktu sekarang, dan mungkin pakaian dan furnitur menjadi semakin tua. Nah, Anda beruntung, karena The Sims 2 adalah gim yang dibuat untuk konten khusus, dan hal-hal baru selalu tersedia untuk gim Anda. Anda dapat menambahkan pakaian baru, gaya rambut, furnitur, mobil, rumah dan lingkungan untuk kesenangan bermain game Anda, dan sedikit mengubah segalanya di dunia Sims. Pasang unduhan tersebut agar muncul di game Anda.

Temukan objek baru yang ingin Anda tambahkan ke dalam game Anda dan unduh (lihat Sumberdaya di bawah). Agar barang-barang tidak berantakan, mungkin ada baiknya Anda memiliki folder tertentu yang bukan folder instal untuk menyimpan semua konten khusus Anda. Sebut saja sesuatu seperti "Unduhan Sims 2 Kustom." Gim tidak akan membaca file yang tidak ada dalam folder tertentu, jadi Anda harus memindahkan semuanya nanti. Folder ini adalah tempat penyimpanan sementara untuk unduhan Anda.

Miliki Winzip atau folder yang setara untuk menghapus zip unduhan jika diperlukan. File lain (.rar) membutuhkan program yang mirip dengan WinAce. Instal program ini jika komputer Anda tidak memilikinya. Sebagian besar situs konten khusus besar memiliki opsi jenis file yang ingin Anda unduh, jadi dalam kebanyakan kasus Anda hanya perlu salah satu dari program ini.

Periksa apakah ada folder Unduhan untuk permainan . Pergi ke My Documents /EA Games /The Sims 2. Jika sudah ada, maka Anda bisa melakukannya. Jika tidak, buat folder baru dan beri nama Unduhan. Sebutkan persis itu - huruf kapital D, dan huruf s pada akhirnya. Jika tidak, game tidak akan membacanya.

Mengekstrak semua file dari arsip yang diunduh dan memasukkannya ke folder Unduhan. Ekstrak semua file ke folder holding sementara atau pindahkan langsung ke folder Downloads. Jika file adalah file paket. Pindahkan ke folder yang benar, dan gim hanya akan membacanya dari sana. File Sims2Pack, bagaimanapun, harus diklik ganda untuk diinstal ke dalam gim. Mengklik dua kali pada file akan memunculkan instalasi game; menunjukkan bahwa Anda ingin menginstal item khusus, dan itu akan melakukannya. Sebagian besar file adalah paket., Tetapi Lot kustom, trah hewan peliharaan, Sims, dan beberapa jenis item khusus lainnya cenderung berupa file Sims2Pack.

Lihat item saat Anda memulai permainan. (mis. Rambut di layar Create-A-Sim, Furniture dalam mode Beli) Jika nanti Anda memiliki paket ekspansi, layar muat memungkinkan Anda untuk menghidupkan /mematikan konten khusus. Standarnya adalah untuk mematikannya, jadi Anda mungkin harus mengklik opsi untuk menyalakannya dan memulai kembali gim. Selain itu, segera mulai bermain dengan konten baru Anda.

Kiat

Tutup The Sims 2 Body Shop sebelum memasang konten khusus. Cadangkan file penyimpanan Anda jadi jika ada yang salah dengan game Anda setelah menginstal konten khusus Anda tidak kehilangan semua keluarga Anda. Jika Anda akan mengunduh konten khusus mode "Beli", dapatkan CEP, atau Paket Color Enable. Itu memungkinkan recolors khusus dari objek yang sudah ada di game Anda (lihat Sumberdaya di bawah).

Peringatan

Pastikan situs web tempat Anda mengunduh konten khusus Anda memiliki reputasi baik! Unduhan yang tidak dapat merusak permainan Anda, dan bahkan menyertakan virus atau spyware atau program yang akan meretas komputer Anda. Bahkan mod yang sah dapat mengacaukan game Anda, jadi pastikan Anda menginginkannya sebelum Anda menginstalnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314389.html

Media
  • Cara Memasang Perangkat Lunak untuk Ematic Media Player

    Menginstal perangkat lunak untuk pemutar media Ematic ke komputer Anda adalah tugas sederhana yang dapat dilakukan hampir semua orang, bahkan mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman komputer. Pemutar media Ematic adalah perangkat media yang berdiri sendiri di mana pengguna dapat menon

  • Cara Memasang Driver untuk CTK-720

    Keyboard portabel Casio CTK-720 mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membuat karya musikal Anda sendiri. Gunakan port USB pada fungsi MIDI kontrol CTK-720 dengan keyboard di komputer Anda. Untuk mengakses fungsi MIDI pada keyboard, Anda harus menginstal driver untuk CTK-720 ke sistem operasi Anda

  • Bagaimana Menjadi Perancang Game di The Sims 2

    Item yang Anda perlukan The Sims 2 The Sims 2: Musim ekspansi The Sims 2: Buka untuk ekspansi Bisnis (opsional) Ini adalah salah satu pekerjaan terbaik untuk Knowledge Sims. Mereka bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai dan dibayar untuk itu! Karena ini adalah pekerjaan impian bag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com