whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim untuk Bermain Dengan Marbles

Gim marmer adalah gim strategi sederhana untuk anak-anak dan orang dewasa. Kelereng, atau manik-manik yang terbuat dari batu, tanah liat, kaca atau bahan lainnya, telah ada selama berabad-abad, menurut halaman CentralConnector.com tentang sejarah marmer. Permainan marmer dasar mendorong koordinasi dan strategi mata-tangan. Setelah menguasai keterampilan, Anda dapat beralih ke turnamen dan benar-benar bermain untuk kelereng.

Ringer

Ringer adalah permainan marmer dasar. Pertama, buat lingkaran dengan diameter 10 kaki. Untuk menentukan siapa yang pergi pertama, setiap pemain harus lag, atau melempar, kelereng ke dalam cincin dari garis yang ditarik singgung cincin. Yang marmer datang paling dekat dengan garis di ujung cincin dimulai. Lagging adalah dari posisi berdiri ke dalam cincin kosong. Tiga belas kelereng kemudian berbaris dalam formasi X di tengah ring dan permainan dimulai.

Pemain pertama memegang marmer di tangannya yang diselipkan ke lekukan yang dibuat oleh jari telunjuk dan ibu jari. Ibu jari melemparkan marmer "penembak" ke dalam cincin, semoga ke arah X kelereng untuk diperebutkan di tengah. Pemain dapat bermain dari titik mana pun di luar ring. Jika marmer terjatuh, pemain mengklaim marmer itu, dan berhak atas tembakan lain dari mana marmer penembaknya berhenti.

Jika marmer tidak jatuh, marmer penembak pemain pertama tetap berada di cincin. Giliran pemain berikutnya dimulai. Pemain dua dapat mengincar penembak pemain pertama atau marmer lain. Jika pemain dua memenangkan penembak dengan menjatuhkannya keluar dari lingkaran, game over. Orang dengan kelereng terbanyak di akhir permainan menang.

Variasi dering

Ada beberapa variasi pada Ringer, seperti bermain untuk keepsies. Anda juga bisa bermain dengan adil, di mana setiap orang mengembalikan kelereng mereka di akhir pertandingan. Variasi lain pada Ringer disebut Bun-Hole. Para pemain menggali lubang di tengah lingkaran. Setiap pemain mencoba menembak sedekat mungkin ke lingkaran tanpa masuk. Pemenangnya adalah yang paling dekat dengan lubang.

Keracunan adalah variasi pada Bun-Hole. Lubang berdiameter sekitar enam inci dan kedalaman setengah inci dibuat di lapangan. Pemain berusaha menjadi yang pertama menembakkan kelereng di lubang, menembak dari jarak tiga hingga lima kaki. " dan ia dapat mengumpulkan kelereng apa pun dalam lubang tangan lubang itu. Ini mungkin ide yang baik untuk menentukan handspan yang mana sebelum permainan dimulai.

Jika pemain lain mendapatkan target, ia dapat memiliki satu kesempatan untuk menjatuhkan Anda. Jika pemain melakukannya, Anda harus melepaskan semua kelereng yang Anda menangkan. Jika tidak, Anda mendapatkan marmernya. Game berakhir ketika setiap pemain mendapat giliran dan racun saat ini belum tersingkir.

Ada banyak game marmer yang dikembangkan; hanya kreativitas Anda yang membatasi berapa banyak lagi yang bisa Anda mainkan.

Permainan menembak

Archboard memiliki pemain yang menembak lubang yang dibuat di target. Anda bisa membuat lubang di kotak sepatu tua. Setiap target diberi nilai poin arbitrer. Orang yang mengumpulkan poin terbanyak akan menang. Ini juga disebut Bridgeboard.

LandofMarbles.com memiliki beberapa variasi permainan menembak. Nine Holes adalah lapangan golf mini yang dirancang untuk kelereng. Para pemain menciptakan rintangan dengan sembilan lubang. Pemain pertama yang menyelesaikan kursus menang. Game lain dengan nama yang sama memiliki papan dengan sembilan lubang. Anda harus menembak kelereng Anda melalui lubang papan untuk menang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314387.html

Media
  • Cara Memainkan YouTube Dengan Windows Media Player

    Windows Media Player adalah perangkat lunak asli yang disertakan bersama paket saat Anda membeli komputer Windows. Format file utama program adalah WMV. YouTube adalah situs web yang mengalirkan video dalam format FLV. Jadi, jika Anda ingin menonton film di YouTube pada program Windows Media Pla

  • Cara Memainkan Podcast di Media Player

    Podcasting adalah proses mendistribusikan file audio dan video digital melalui sindikasi Web. Windows Media Player tidak menawarkan fitur podcast, tetapi untungnya ada program penerima podcast lintas platform yang dapat diunduh gratis yang berfungsi baik dengan Windows Media Player. Ketika dikonfigu

  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com