whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menempa Crom Faeyr Warhammer di Baldurs Gate 2

Ada beberapa artefak yang rusak dalam game role-playing PC Baldur's Gate 2 yang dapat disatukan kembali jika partai dapat menemukan semua bagian yang berbeda dan membayar seorang pandai besi master untuk mengembalikan mereka. Crom Faeyr Warhammer adalah salah satu artefak terkuat, secara signifikan meningkatkan kekuatan pemakainya dan langsung membunuh jenis makhluk tertentu yang dihadapinya.

Berbicaralah dengan penyihir bernama Madeen di gedung "Dewan Enam" terletak di Distrik Pemerintah Athkatla. Terima pencarian Madeen untuk menemukan pria bernama Valygar di Bukit Umar.

Perjalanan ke Bukit Umar dan meyakinkan Valygar untuk bergabung dengan pesta - atau bunuh dia dan ambil mayatnya. Tinggalkan rumah Valygar dan pergi ke Reruntuhan Kuil di dekatnya. Jalanlah ke tingkat bawah reruntuhan dan bunuh naga bayangan bernama Thaxll'ssillyia. Cari tubuh naga setelahnya dan ambil Crom Faeyr Scroll yang Anda temukan di sana.

Pergi ke Windspear Hills dan kalahkan prajurit Tazok, yang dapat ditemukan di ruang bawah tanah di dekat Firkraag naga merah. Ambil kunci yang Anda temukan di tubuh Tazok.

Kembali ke Athkatla dan masuk ke dalam rumah di sebelah Planar Sphere di Distrik Kumuh. Dengan Valygar di pesta Anda atau tubuhnya di inventaris Anda, pintu ke Planar Sphere akan terbuka. Bunuh prajurit setengah liar di Planar Sphere dan ambil Gauntlets of Ogre Power yang Anda temukan di salah satu tubuh mereka.

Masukkan selokan dari salah satu lubang di Distrik Pemerintah dan temukan pintu rahasia yang bisa dibuka dengan kunci Tazok. Masuk ke dalam pintu dan ambil Hammer of Thunderbolt yang Anda temukan di kuali di tengah ruangan.

Mainkan permainannya sampai pesta diangkut ke Underdark di Bab Lima. Pergi ke gua-gua makhluk Kuo-Tuoa amfibi dan bunuh para ksatria iblis di dekat patung raja iblis Demogorgon. Ambil Girdle of Frost Giant Strength yang Anda temukan di salah satu tubuhnya.

Kembali ke Athkatla dan temukan rumah kurcaci pandai besi Cromwell di Distrik Docks. Bicaralah dengan Cromwell dengan Girdle of Frost Giant Strength, Crom Faeyr Scroll, Gauntlets of Ogre Power dan Hammer of Thunderbolt dalam inventaris pesta Anda. Cromwell akan menagih grup 10.000 emas dan kemudian menempa barang-barang itu ke dalam Crom Faeyr Warhammer.

Kiat

Crom Faeyr akan langsung membunuh batu atau golem tanah liat yang terkena. Jadi, jika Anda bertemu makhluk-makhluk itu, pastikan karakter pejuang garis depan Anda dilengkapi dengan senjata.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314375.html

Media
  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

  • Cara Menemukan Asal Usul Alamat IP

    Mengetahui alamat IP seseorang bisa sangat berguna seperti ketika perlu mengetahui lokasi pasti seseorang untuk melaporkan pelecehan. Alamat IP juga digunakan oleh beberapa pengecer eBay untuk memverifikasi lokasi pengguna Internet sebelum melakukan transaksi. Jika Anda pernah ingin mengetahui l

  • Cara Menemukan Sumber Musik di Webpage

    Halaman web dapat memutar musik ketika Anda mengklik tombol atau dapat memulai dengan sendirinya. Jika Anda ingin mencari tahu tentang lagu yang Anda sukai, Anda memiliki opsi untuk melihat kode sumber halaman. Sumber ini berisi seluruh markup yang membuat halaman, yang mencakup nama dan mungkin ala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com