whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjalankan Restoran di Sims 2: Buka untuk Business

Item yang Anda butuhkan

  • The Sims 2

  • The Sims 2 : Nightlife


    “The Sims 2: Open for Business adalah paket ekspansi yang memungkinkan Sims Anda untuk menjalankan bisnis mereka sendiri. Sims Anda dapat membeli banyak komunitas untuk memulai bisnis, yang dapat berupa toko, arcade, gym, atau bahkan restoran. Menjalankan restoran dapat menjadi salah satu bisnis yang lebih rumit di The Sims 2: Open for Business karena memerlukan minimal tiga karyawan dan perhatian yang konstan untuk menjalankannya dengan benar.

    Klik pada telepon Sim Anda dan klik “Mulai Bisnis." Pilih satu lot komunitas untuk dibeli dan kemudian gunakan taksi untuk pergi ke lot komunitas itu untuk mulai membangun.

    Buat bangunan yang cukup besar untuk setidaknya dua atau tiga meja di area tempat duduk, ditambah dapur, kamar mandi pria dan kamar mandi wanita. Anda juga akan memerlukan ruang untuk ruang istirahat untuk staf dengan televisi dan sofa. Pastikan untuk meninggalkan ruang untuk ekspansi karena Anda akan dapat menambahkan ketika uang mulai mengalir.

    Tempatkan item "Podium Restoran" dari "The Sims 2: Nightlife" di dekat bagian depan restoran Anda.

    Tempatkan item "Stasiun Chef" di dapur.

    Gunakan menu bisnis untuk mempekerjakan setidaknya dua karyawan (Anda dapat menggunakan Sim Anda sendiri dengan total tiga).

    Tetapkan Sim dengan keterampilan memasak yang tinggi untuk menjadi koki di dapur. Tetapkan satu Sim untuk bekerja di podium restoran dan tetapkan Sim ketiga untuk menjadi pelayan. Anda juga dapat membuat podium Sim restoran bolak-balik antara pelayan dan tuan rumah.

    Tambahkan sentuhan dekoratif dan perluas restoran Anda saat Anda mendapatkan lebih banyak pendapatan. Anda hanya perlu meja dengan kursi tunggal karena kecerdasan buatan gim tidak akan menyatukan Sims. Tambahkan bar dan meja biliar dan sewa Sim untuk bekerja terus-menerus di bar.

    Jaga koki Anda membuat makanan terus-menerus, bahkan ketika tidak ada pelanggan. Ini akan meningkatkan keterampilan memasaknya. Anda juga dapat menempatkan makanan tambahan di dalam etalase untuk dijadikan sebagai dibawa pulang.

    Kiat

    Jalankan restoran sebagai bisnis keluarga untuk mengurangi jumlah karyawan yang perlu Anda bayar. Anda mungkin akhirnya harus menyewa bantuan dari luar saat restoran bertambah besar, tetapi Anda masih akan menghemat uang.

    Kerjakan Sim Anda hingga Level 10 dalam memasak sebelum membuka restoran Anda dan gunakan dia sebagai koki untuk menghindari harus membayar koki luar yang sangat terampil.

    Selalu pastikan untuk memiliki ruang staf berukuran tepat dengan fasilitas seperti lemari es dan kompor, televisi, sofa, dan kamar mandi pribadi untuk menjaga motif mereka tetap terisi.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314347.html

  • Media
    • Cara Membuka File iPod Saya untuk Musik Saya

      Saat Anda menyelaraskan musik ke iPod Anda, Anda tahu itu berfungsi - Anda dapat mendengarkannya kapan saja Anda mau. Tetapi jika Anda mencoba menemukan file-file itu menggunakan PC, prosesnya bisa sulit. Kadang-kadang terlihat seolah-olah musiknya tidak ada. Ini karena Apple menyembunyikan file

    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    • Cara Membuat Restoran di Sims 2: Terbuka untuk Bisnis

      The Sims 2: Open for Business adalah paket ekspansi untuk game komputer The Sims 2. Dari salon rambut hingga toko mainan hingga toko roti hingga restoran, paket ekspansi ini memungkinkan Sims Anda untuk mengoperasikan hampir semua bisnis. Setelah Anda memulai bisnis, permainan memberi Anda kendal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com