whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Langkah-demi-Langkah untuk Bunga Ajaib di Tumbuhan Tycoon

Permainan simulasi "Tumbuhan Tycoon" memulai Anda dengan biji dari beberapa tanaman dasar, dan dengan menumbuhkan dan mengembangbiakkan bunga, Anda akan menemukan yang baru dan lebih berharga spesies tanaman. Pada akhirnya, tujuannya adalah untuk menciptakan Enam Tanaman Ajaib dari Isola, yang harganya mahal dan memberikan manfaat bagi pembibitan Anda. Meskipun ada lebih dari satu cara untuk membiakkan setiap bunga ajaib, rute paling langsung menggunakan empat tanaman umum yang Anda terima di awal permainan.

Memulai


Tanam empat biji di baki benih Anda dan empat biji di kotak benih Anda di pot bunga kosong.

Klik tombol "Persediaan". Beli tiga biji impor umum seharga $ 50 masing-masing menggunakan uang tunai awal Anda. Tanamlah biji-biji ini di pot bunga kosong.

Tumbuhkan semua 15 tanaman pemula hingga matang. Klik satu per satu untuk mengidentifikasi jenis bunga dan dedaunannya. Memiliki setidaknya satu kaktus bola jeruk, reptil jeruk, kaktus bola tutul, dan reptil berbintik. Jika tidak, mulai game dari awal.

Menyerbuki setiap jenis tanaman dengan serbuk sarinya sendiri. Tempatkan dua biji dari setiap jenis bunga yang berbeda di kotak benih Anda.

Menanam Tanaman Ajaib

Mengembangbiakkan kaktus bola jeruk dengan reptil berbintik untuk menghasilkan jalapa maranta. Menyeberangi kaktus bola jeruk dengan reptil jeruk untuk menghasilkan maranta jeruk. Kembang biakkan bola kaktus tutul dengan reptil tutul untuk membuat maranta tutul. Tanam benih untuk maranta jeruk, jalapa maranta dan maranta tutul.

Seberangi kaktus bola jeruk dengan jalapa maranta untuk mengembangbiakkan maple empatpetal, Pohon Sihir Keharuman.

Perkembangbiakan jalapa maranta dengan reptil berbintik untuk membuat astera bluestar. Seberangi jalapa maranta dengan astera bluestar untuk menghasilkan pakis roseaceae, Mawar Sukacita.

Simpan dua biji dari masing-masing bunga baru. Tumbuhkan dan jual beberapa tanaman dari dua bunga ajaib pertama. Beli tanah bio-organik dari toko perlengkapan berkebun saat Anda sudah mendapatkan $ 850.

Biak pakis roseaceae dengan reptil berbintik untuk menghasilkan anggrek nox, Bunga Pengetahuan.

Cross kaktus bola jeruk dengan maranta tutul untuk membuat maple jalapa. Seberangi maple jalapa dengan maple empatpetal untuk membuat maple harum. Kembang biak maple harum dengan maple jalapa untuk membuat lemonbush dongeng, Fabel Rose dari Isola.

Beli kotak benih tambahan dari toko persediaan seharga $ 700. Simpan dua biji dari setiap tanaman baru yang Anda biakkan. Tumbuhkan dan jual kreasi Anda, dengan fokus pada tanaman berharga tinggi. Beli Tanah Isola saat Anda sudah mendapatkan $ 3.000.

Seberangi maranta jeruk dengan maple empatpetal untuk membuat lemonbush yang berbisa. Perkembangbiakan lemonbush berbisa dengan kaktus bola jeruk untuk membuat mela oak langka, Buah Kehidupan.

Seberangi reptil jeruk dengan jalapa maranta untuk membuat astera empatpetal. Mengembangbiakkan reptil jeruk dengan astera empatpetal untuk menghasilkan rumput berbisa.

Mengembangbiakkan reptil jeruk dengan reptil berbintik untuk menghasilkan reptil jalapa. Seberangi reptil jeruk dengan reptil jalapa untuk membiakkan reptil empatpohon. Seberangi reptans fourpetal dengan rumput berbisa untuk membiakkan aureus scandens, Golden Berries of Wealth.

Peringatan

Benih dalam "Plant Tycoon" tidak diberi label dan mungkin sulit dibedakan . Simpan daftar benih yang Anda simpan di kotak benih Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314345.html

Media
  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Cara Meng-upgrade Magic Jack untuk Windows 7

    Banyak orang telah memutuskan untuk memotong biaya tagihan telepon biasa dengan berlangganan layanan Magic Jack. Dengan biaya $ 20,00 per tahun, sulit untuk menemukan paket layanan telepon yang lebih murah. Dilengkapi dengan semua fitur yang biasa (seperti panggilan tunggu, ID penelepon, dan lainnya

  • Tutorial Langkah-demi-Langkah untuk Skype

    Skype adalah cara yang nyaman dan murah untuk berkomunikasi. Layanan ini menggunakan koneksi Internet Anda untuk membantu Anda mengobrol dengan teman-teman Anda secara online. Aplikasi ini dapat diunduh gratis dari situs web Skype resmi. Layanan ini dapat digunakan pada perangkat seluler dan berbaga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com