whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Stealth Kill di Assassins Creed

"Assassin's Creed" dirilis untuk PC, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 2007. Pemain berperan sebagai Altair, seorang pembunuh, saat ia membunuh target profil tinggi untuk guildnya. Mengetahui cara melakukan stealth kill akan memungkinkan Anda untuk membunuh target dengan diam-diam dan menyelinap pergi sebelum ada yang menyadari apa yang telah terjadi. Melakukan pembunuhan sembunyi-sembunyi di "Assassin's Creed" mengharuskan Anda untuk menggunakan pisau tersembunyi, pisau kecil yang tersembunyi di pelindung pergelangan tangan Anda, yang Anda bawa setiap saat.

Pilih senjata "Pisau Tersembunyi".

Tekan tombol "Kunci Aktif" untuk mengunci target Anda saat ini. Ini memastikan bahwa Anda akan selalu menghadapi target itu, menjaga dia dalam pandangan Anda.

Perlahan-lahan mendekati target. Anda dapat mendekati target dari sisi manapun, apakah itu bagian depan, belakang atau sampingnya.

Tekan tombol "Tangan Senjata" untuk membunuh target Anda dengan pisau tersembunyi secara sembunyi-sembunyi ketika Anda berdiri di sampingnya. Altair diam-diam akan menikam korbannya menggunakan pisau tersembunyi.

Pergi dari target sebelum ada yang menyadari apa yang telah Anda lakukan. Berlari dari target akan membuat orang lain curiga dengan tindakan Anda.

Peringatan

Jika Anda ketahuan membunuh target, penjaga akan dipanggil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314344.html

Media
  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

    Assassins Creed 2 adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk denga

  • Tutorial tentang Cara Melewati Pertarungan Praktik Kredo Assassin

    Mempelajari kompleksitas sistem pertempuran Assassins Creed sangat penting untuk memastikan keberhasilan misi. Menjadi ahli pertempuran, berlari bebas, menguping, dan menyatu akan membuat misi pembunuhan dan pencarian sampingan Anda lebih mudah diselesaikan. Anda akan memasuki pertarungan latihan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com