whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memeriksa Unduhan Saat Ini untuk Xbox 360

Layanan daring Xbox Live untuk Xbox 360 memungkinkan pengguna mengunduh film, trailer film, demo, game lengkap, dan lainnya. Anda dapat dengan mudah memeriksa unduhan saat ini dengan menekan hanya beberapa tombol.

Tahan tombol "Panduan Xbox" pada pengontrol Anda selama beberapa detik untuk memunculkan informasi pengguna Anda.

Gulirkan dua bilah ke kiri untuk mencapai "Marketplace."

Pindahkan ke bawah ke "Unduhan Aktif" dan tekan "A." File di bagian atas daftar sedang diunduh. Di bawah ini ada unduhan yang menunggu.

Pilih file dan tekan "A" untuk melihat informasi lebih lanjut. Pada layar ini Anda dapat membuat file yang diberikan sebagai prioritas unduhan dengan memilih "Unduh Sekarang." Anda juga dapat membatalkannya atau mengubahnya ke perangkat penyimpanan lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314279.html

Media
  • Cara Memeriksa Pembaruan Sistem HP

    Komputer Hewlett Packard dilengkapi dengan program yang secara otomatis memperbarui sistem operasi dan perangkat lunak yang diinstal. Waktu dan tanggal untuk mengunduh dan menginstal pembaruan otomatis sudah ditentukan sebelumnya dari pabrik, tetapi pemilik komputer dapat mengubah waktu dan tang

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com