whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Tidak Ada Curang Gravitasi untuk GTA San Andreas, PS2

"Grand Theft Auto: San Andreas" untuk PlayStation 2 menghadirkan pemain dengan gaya permainan kotak pasir skala besar di mana eksplorasi dan permainan bebas didorong. Salah satu cara gim ini memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi adalah melalui penggunaan kode cheat. Masukkan kombinasi apa pun dari kode cheat ini saat bermain untuk mengubah tingkat gravitasi, memungkinkan Anda untuk melakukan aksi vertikal ekstrim dan prestasi atletik manusia super.

Efek Gravitasi pada CJ

Kode cheat lompat tinggi mengubah efek gravitasi pada karakter utama CJ saat ia berlari melalui jalan-jalan San Andreas dengan berjalan kaki. Tekan tombol berikut secara berurutan kapan saja saat bermain untuk membuka kode cheat lompat tinggi: "Atas, Atas, Segitiga, Segitiga, Atas, Atas, Kiri, Kanan, Kotak, R2, dan R2." Sebuah pesan akan muncul yang menunjukkan bahwa cheat diaktifkan. Ini memberikan CJ kemampuan untuk melompat seolah-olah ada gravitasi sepuluh kali lebih sedikit menariknya, memungkinkan dia untuk membersihkan jarak jauh dalam satu lompatan. Matikan cheat dengan memasukkan kode lagi.

Gravitasi Kendaraan

Saat mengemudi di mobil, truk, van, atau kendaraan darat lainnya, masukkan kode cheat berikut untuk matikan gravitasi dan biarkan mobil Anda terbang: "Kotak, Bawah, L2, Atas, L1, Lingkaran, Atas, X, dan Kiri." Masukkan kode cheat berikut kapan saja untuk mengurangi gravitasi pada mobil lain, menyebabkan mereka melayang ke langit setiap kali mereka tertabrak: "Kotak, R2, Bawah, Bawah, Kiri, Bawah, Kiri, Kiri, L2, dan X. " Masukkan salah satu kode cheat lagi untuk mematikan efek.

Gravitasi Sepeda

Menurunkan gravitasi pada sepeda motor, skuter atau sepeda memerlukan seperangkat kode cheat yang terpisah. Untuk menurunkan gravitasi pada sepeda, masukkan "Segitiga, Kotak, Lingkaran, Kotak, Kotak, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, L2, R1, dan R2." Kode cheat ini memungkinkan Anda untuk melompati sepeda 100 kali lebih tinggi dari biasanya. Namun, itu juga membuat penanganan sepeda lebih sulit dari biasanya karena jauh lebih ringan. Masukkan kembali kode untuk mengatur gravitasi kembali normal.

Gravitasi Pesawat Air

Meskipun perahu sudah mengapung di atas air, menggunakan kode curang gravitasi di kapal atau jet ski memberinya kemampuan juga untuk melayang di udara. Untuk mengubah gravitasi pada kendaraan air apa pun, "R2, Circle, Up, L1, Right, R1, Right, Up, Square, dan Triangle." Dengan kode cheat diaktifkan Anda juga memiliki kemampuan untuk mengendarai kendaraan air di tanah kering selain terbang. Matikan cheat dengan memasukkan kode lagi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314268.html

Media
  • Cara Mengunduh GTA San Andreas

    Item yang Anda perlukan Komputer Xbox 360 Kartu kredit atau Poin Microsoft Grand Theft Auto: San Andreas keluar pada tahun 2004 sebagai tindak lanjut dari Grand Theft Auto III dan Grand Theft Auto: Vice City, menceritakan kisahnya Carl Johnson, yang dikenal sebagai CJ, penjahat dalam

  • Cara Mendapatkan Vulcan Minigun di GTA: San Andreas

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 2 GTA: San Andreas disc Grand Theft Auto: San Andreas (GTA: San Andreas) adalah game petualangan aksi role-playing untuk PlayStation 2 yang dirilis pada tahun 2004. Permainan ini dikembangkan oleh Rockstar North dan merupakan gelar keseluruhan kedelapa

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com