whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Dapatkah Anda Menggunakan Telepon Anda sebagai Konektor Nirkabel untuk Xbox Live?

Gamer XBox 360 dapat terhubung ke XBox Live baik melalui koneksi internet kabel atau nirkabel dan kemudian terhubung dengan gamer lain untuk bermain game online. XBox Live juga digunakan untuk mengunduh pembaruan game dan mengirim pesan, dan dapat diakses melalui koneksi nirkabel apa pun yang tersedia, termasuk hotspot nirkabel pada ponsel.

Wireless Hotspot

Sebagian besar ponsel pintar Android dan iPhone Apple memungkinkan Anda mengubah koneksi 3G, 4G, atau LTE menjadi hotspot Wi-Fi portabel. Anda dapat terhubung ke hotspot dengan perangkat siap nirkabel apa pun, termasuk XBox 360, dan menggunakan koneksi data ponsel Anda alih-alih koneksi Internet rumah Anda. Periksa situs web untuk produsen ponsel Anda untuk melihat apakah ponsel Anda memiliki fungsionalitas hotspot dan untuk instruksi spesifik untuk menyiapkan perangkat.

Membuat Hotspot Nirkabel

Pikirkan petunjuknya untuk mengatur hotspot nirkabel akan bervariasi dari satu perangkat ke perangkat lainnya, jaringan nirkabel memiliki komponen dasar yang perlu Anda konfigurasi pada jaringan Anda. Saat Anda membuat hotspot portabel, perangkat Anda akan secara otomatis memberi nama jaringan, biasanya "Android12345" di ponsel Android atau "iPhone Saya" di iPhone. Ketuk "Konfigurasikan" untuk mengatur jenis keamanan di jaringan dan untuk melihat kata sandi. Anda memerlukan kata sandi, juga disebut kunci jaringan, untuk masuk ke ponsel dari XBox 360. Anda mungkin harus mengatur perangkat agar secara otomatis disiarkan sehingga XBox 360 Anda dapat menemukannya di jaringan.
< h3>

Menemukan Hotspot

Di XBox 360 Anda, pilih "Pengaturan" dari dasbor dan kemudian "Sistem - Pengaturan Jaringan." Hotspot Anda akan muncul sebagai salah satu pilihan Anda; pilih itu menggunakan papan arah dan kemudian masukkan kata sandi atau kunci jaringan ketika diminta. XBox 360 Anda akan secara otomatis terhubung ke XBox Live. Jika Anda tidak dapat melihat jaringan, klik "Konfigurasikan jaringan" dan kemudian gulir ke tab "Pengaturan Dasar" dan pilih "mode Nirkabel." Pilih "Pindai Jaringan" dan kemudian sorot hotspot untuk bergabung dengan jaringan itu.

Penggunaan Data

Perlu diingat bahwa semua yang Anda lakukan dengan perangkat lain melalui ponsel Anda berkontribusi untuk penggunaan data bulanan Anda, jadi penting untuk mengawasi penggunaan data Anda melalui ponsel saat bermain XBox 360games online. Kecuali Anda memiliki data tanpa batas melalui penyedia seluler Anda, jangan unduh pembaruan atau permainan. Game-game XBox 360 sangat besar dengan beberapa menjadi beberapa gigabyte, yang akan melebihi sebagian besar paket data dasar. Jika ponsel Anda menggunakan 3G, Anda mungkin memperhatikan bahwa kinerja di XBox Live lebih buruk dibandingkan dengan koneksi kabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314255.html

Media
  • Bisakah Anda Mengunduh Nada Dering Tanpa Internet di Ponsel Anda?

    Meskipun sebagian besar ponsel dilengkapi dengan beberapa opsi bawaan untuk nada dering, mengunduh nada dering baru adalah cara terbaik untuk menyesuaikan telepon atau hanya menyediakan perangkat dengan suara yang lebih estetis pada perangkat. . Koneksi Internet over-the-air memungkinkan Anda mengun

  • Bisakah Anda Mengunduh Musik iTunes ke Komputer Anda?

    iTunes tersedia untuk komputer iPhone, iPod Touch, Windows dan Mac. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda mengatur dan memutar musik di komputer Anda, dan itu mencakup fitur-fitur seperti berbagi perpustakaan musik Anda dengan orang-orang di rumah Anda melalui jaringan. iTunes juga mencakup akse

  • Cara Menggunakan Verizon Wireless Pay As You Go Cell Phone

    pay as you go Verizon disebut prabayar harian. Alih-alih biaya bulanan, Anda akan dikenakan biaya akses harian dan /atau per menit. Anda harus membiasakan diri dengan berbagai rencana untuk memilih paket yang akan termurah untuk Anda. Jika keadaan berubah dan Anda perlu menggunakan ponsel lebih atau

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com