whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Sim Jatuh Cinta Langsung dengan Anda di Sims 3

Romantis adalah aspek gameplay penting dalam game simulasi kehidupan "The Sims 3." Sim dapat jatuh cinta dengan Sim lain, terlepas dari jenis kelamin dan bahkan merayu Sim yang sudah menjalin hubungan. Namun, Sims juga membutuhkan kompatibilitas untuk memulai hubungan romantis. Sim yang memiliki skor hubungan negatif dengan Sim Anda atau berada dalam hubungan yang berkomitmen dengan Sim lainnya lebih sulit untuk menarik. Jika Anda ingin bermain mak comblang untuk Sims Anda dan tidak ingin menghabiskan waktu ekstra untuk membangun hubungan, gunakan kode cheat untuk memaksa Sims langsung jatuh cinta.

Buka konsol perintah cheat dengan menahan tombol "Shift," "Ctrl" dan "C" pada keyboard Anda.

Ketikkan kode cheat "testingcheatsenabled true" tanpa kutipan dan tekan "Enter." Ini akan memungkinkan pengujian curang, yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi berbagai fungsi gim, termasuk tingkat hubungan.

Klik pada Sim yang Anda inginkan agar Sim Anda jatuh cinta dan pilih opsi sosial "Friendly Introduction". Ini memungkinkan Sim Anda untuk bertemu dengan Sim lainnya jika mereka belum melakukannya.

Buka menu hubungan Sim Anda dan klik pada meteran hubungan untuk Sim yang ingin Anda cintai. Seret bilah hubungan agar benar-benar penuh. Ini akan membuat hubungan antara kedua Sim cukup kuat untuk beralih ke langkah berikutnya.

Klik pada Sim yang ingin Anda cintai dan pilih interaksi romantis apa pun. Karena tingkat hubungan sekarang setinggi mungkin, interaksi romantis dijamin berhasil. Untuk membawa hubungan romantis ke tingkat berikutnya, pilih opsi seperti "Propose" dan "Get Married" dari menu interaksi romantis.

Kiat

Ketikkan kode cheat "testingcheatsenabled false" ke dalam cheat perintah konsol untuk menonaktifkan pengujian menipu.

Peringatan

Sim anak tidak bisa jatuh cinta, tidak peduli seberapa tinggi hubungan, dan Sims remaja hanya bisa jatuh cinta dengan Sims remaja lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314198.html

Media
  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Kamera IP Bekerja Dengan Skype

    Dengan lebih dari 400 juta pengguna, Skype telah merevolusi cara orang berkomunikasi. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan voice-over-IP (VOIP) gratis, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video gratis juga. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera murah untuk melihat

  • Cara Membuat File Musik Dengan URL

    Setiap halaman Web di Internet memiliki URL. URL adalah angka yang mengidentifikasi setiap sumber daya di Internet. Setiap item pada halaman Web memiliki URL. Jika 10 file musik ada di halaman, setiap file akan memiliki URL unik. Jika Anda ingin berbagi file musik di Web, Anda dapat membuat URL untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com