whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Membuat Game Xbox Lama Kompatibel dengan Xbox 360

Item yang Anda perlukan

  • Xbox 360

  • Akun Xbox LIVE

  • USB flash drive

  • DVD atau CD kosong, dapat ditulisi

  • PC berbasis Windows dengan DVD atau CD burner

  • Kabel Ethernet


    Sistem Microsoft Xbox 360 lebih kuat dari Xbox pertama, tetapi itu tidak berarti semua konsol aslinya game telah dianggap usang. Ada lebih dari 200 judul Xbox lama yang dapat diputar di 360, asalkan Anda telah menginstal pembaruan yang benar.

    Perbarui dengan Xbox LIVE

    Sambungkan Xbox Anda 360 ke router atau modem Anda dengan kabel Ethernet. Ini memungkinkan konsol mengakses Internet.

    Masuk ke Xbox LIVE di dasbor Xbox 360 Anda. Jika Anda tidak memiliki profil LIVE (juga dikenal sebagai "Gamertags"), Anda akan diminta untuk membuatnya.

    Muat game Xbox asli ke dalam baki disk Xbox 360 Anda. Pembaruan sistem akan dimulai secara otomatis.

    Mulai ulang sistem Anda setelah pembaruan selesai. 360 Anda sekarang akan memainkan semua judul Xbox asli yang didukung.

    Perbarui dengan Drive Flash USB

    Sambungkan drive flash USB ke komputer Anda dengan menghubungkannya ke USB terbuka porta.

    Unduh file pembaruan konsol dari Microsoft (untuk tautan, lihat Sumberdaya di bawah). Buka zip file arsip setelah menyimpannya ke komputer Anda.

    Salin file pembaruan ke USB flash drive Anda, lalu lepaskan dari komputer Anda.

    Colokkan flash drive ke port USB terbuka di Xbox 360 Anda (dapat ditemukan tepat di bawah tombol power). Mulai ulang sistem. Ketika sistem bertanya apakah Anda ingin menginstal perangkat lunak baru pilih "Ya, perbarui sekarang." Gim Xbox Anda yang asli akan dapat dimainkan ketika pembaruan selesai.

    Pembaruan Menggunakan CD atau DVD

    Unduh dan hapus zip pembaruan sistem dari Microsoft (untuk tautan, lihat Sumberdaya ).

    Masukkan DVD atau CD kosong Anda ke dalam disk drive di komputer Anda.

    Salin file pembaruan Xbox 360 dari komputer Anda ke disk menggunakan paket perangkat lunak pembakar CD /DVD Anda. Setelah disk selesai, lepaskan dari komputer Anda.

    Tempatkan CD /DVD di baki disk di Xbox 360 dan restart sistem. Saat diminta menginstal pembaruan perangkat lunak, pilih "Ya, perbarui sekarang." Setelah disk terpasang, Anda dapat memainkan game Xbox asli Anda.

    Kiat

    Menghubungkan Xbox 360 ke Xbox LIVE adalah cara termudah untuk menjaga konsol Anda diperbarui, karena pembaruan baru dirilis secara berkala.

    Peringatan

    Banyak game Xbox asli tidak akan diputar di Xbox 360. Pastikan untuk memeriksa daftar resmi judul yang didukung di tautan di bawah Sumber Daya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314154.html

  • Media
    • Bagaimana Saya Menggunakan Hard Drive USB Dengan Xbox 360?

      Jika Anda ingin lebih banyak ruang penyimpanan di Xbox 360 atau perlu cara untuk mengakses media di komputer Anda melalui konsol Anda, menghubungkan hard drive eksternal memungkinkan kedua hal ini menjadi mungkin. Meskipun Xbox 360 memang menyertakan port USB, pengaturan drive Anda membutuhkan p

    • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

      Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

    • Cara Memperbarui XBox 360 untuk Memainkan XBox Games

        Item yang Anda perlukan Xbox 360 Aksesori hard disk drive (HDD) Akun Xbox Live (opsional) Pembakar CD /DVD (opsional) Memutakhirkan ke Xbox 360 tidak berarti Anda memiliki untuk kalah dalam memainkan game Xbox favorit Anda. Xbox 360 hanya membutuhkan hard disk drive dan pem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com