whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cheat for Prism: Guard Shield

"Prism: Guard Shield" adalah gim penembakan orang pertama yang dibuat oleh Tentara Nasional Guard. Ini dapat diunduh sebagai freeware. Permainan game berkisar pada penggunaan taktik siluman dan strategi kontrateroris yang menerapkan teknologi dan teknik canggih yang benar-benar digunakan oleh Garda Nasional. Curang untuk "Prism: Guard Shield" termasuk amunisi tak terbatas, tembus pandang, kerusakan ganda, dan inventaris lengkap.

Amunisi Tak Terbatas

Anda tidak akan kehabisan amunisi saat menggunakan cheat amunisi tak terbatas. Kode ini berfungsi untuk senjata apa pun serta granat dan laser. Untuk menggunakan cheat amunisi tak terbatas, masukkan kode "GFIEOSMK45" di menu kode cheat.

Gaib

Anda dapat merangkak di sekitar musuh dan menjebak dengan mudah menggunakan tembus pandang. kode. Setelah Anda menggunakan kode ini, Anda tidak mendaftar pada radar musuh dan tidak dapat dilihat oleh musuh di medan perang. Anda masih bisa terjebak dalam baku tembak saat baku tembak. Untuk menerapkan tembus pandang, masukkan "IDNSLOWE21" di menu kode cheat.

Kerusakan Ganda

cheat kerusakan ganda membuat semua senjata Anda melakukan dua kali kerusakan normal, seperti serta membuat mereka menusuk-dan-menusuk dinding. Kerusakan ganda dapat sangat membantu untuk tingkat yang sangat sulit dengan gerombolan musuh yang perlu dihilangkan. Untuk mengaktifkan kerusakan ganda, masukkan "NSORELFJ94" di menu cheat.

Inventaris Lengkap

Inventaris lengkap memberi Anda setiap senjata dan item dalam permainan. Itu berarti Anda akan diisi penuh dengan semua senapan mesin, pistol, granat, laser, dan medkit, semuanya penuh dengan kapasitas. Persediaan penuh dapat membantu di tingkat yang sulit dengan persediaan terbatas. Untuk menggunakan cheat ini, masukkan "DSMOWLFN42" di menu cheat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314124.html

Media
  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Curang untuk GTA Vice City untuk PC

    Di Grand Theft Auto: Vice City, Anda berperan sebagai Tommy Vercetti, yang ingin mengungkap rahasia Vice City. Mengetikkan kode cheat apa pun selama bermain game akan membuatnya segera efektif. Kode yang Mengubah Tampilan Mengetik FANNYMAGNET akan membuat wanita mengikuti Tommy. DEEPFRIEDMARSB

  • Cara Menggunakan Curang untuk Game Boy Advance

    Kecurangan di video game adalah sesuatu yang hampir setua genre itu sendiri. Game Boy Advance (GBA) memiliki cheat sama seperti sistem game lainnya. Cheat membantu pemain melewati level yang sulit, menyelesaikan teka-teki, mendapatkan kehidupan yang tak terbatas, menemukan senjata yang kuat, dan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com