whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan Barang dengan Cepat ke Peti di Minecraft untuk PC

Peti di "Minecraft" terutama digunakan untuk menjaga barang-barang berharga Anda tetap aman sehingga Anda tidak kehilangan barang-barang Anda saat sekarat; dengan demikian, sebagian besar pemain akan sering menambah dan menghapus item dari peti. Memindahkan item secara manual antara inventaris dan peti biasanya merupakan proses yang melelahkan yang melibatkan banyak seret dan jatuhkan. Namun, ada metode transfer alternatif yang memungkinkan Anda untuk dengan cepat mentransfer item antara inventaris dan peti, dan sebaliknya.

Klik kanan pada peti untuk membukanya. Sebuah jendela yang menampilkan inventaris Anda dan inventaris dada ditampilkan di layar.

Tahan tombol "Shift" pada keyboard Anda dan klik kiri item yang ingin Anda pindahkan untuk secara instan mentransfernya dari inventaris Anda ke inventaris dada.

Tekan dan tahan tombol "Shift" dan klik kiri item apa saja di inventaris dada untuk langsung mentransfernya ke milik Anda.

Kiat

Anda bisa juga pindahkan item dengan cepat dari inventaris ke hotbar Anda dengan mengklik-geser item tersebut di layar inventaris tanpa jendela lain terbuka.

Peringatan

Langkah-langkah dan informasi dalam artikel ini berlaku untuk versi "Minecraft" 1.6.2 dan mungkin berbeda di versi lain dari perangkat lunak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314113.html

Media
  • Cara Menggunakan Microsoft Access untuk Inventarisasi Gudang

    Microsoft Access adalah salah satu program basis data yang paling populer dan banyak digunakan. Access dapat menyelesaikan banyak tugas berbeda, mulai dari membuat daftar produk sederhana hingga menghasilkan inventaris terperinci untuk pabrik atau gudang. Langkah 1 Masuk ke komputer Anda dan

  • Cara Mengunggah Cepat di Mediafire

    Jika Anda memiliki file yang ingin Anda bagikan dengan orang-orang melalui Internet dengan layanan hosting file MediaFire, Anda mungkin ingin mengoptimalkan proses pengunggahan sehingga prosesnya akan berjalan secepat mungkin. Misalnya, Anda mungkin perlu mengunggah beberapa dokumen bisnis, dan

  • Bagaimana Lisensi Musik untuk YouTube

    Situs web YouTube tidak melisensikan konten musik atau video pihak ketiga. Pembuat film yang memilih untuk menggunakan musik yang dilindungi hak cipta harus terlebih dahulu mendapatkan lisensi dari pemilik konten sebelum menerbitkan musik yang dilindungi dalam video mereka. Internet menyediakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com