whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Foto ke Mpix

Fotografi digital telah menjadi hobi yang populer. Menemukan sumber yang berkualitas untuk memproses cetakan itu adalah cerita lain. Banyak fotografer profesional menggunakan Mpix untuk mendapatkan cetakan berkualitas. Mpix juga tersedia untuk amatir tingkat lanjut, dan tidak memerlukan nomor identifikasi pajak penjualan negara. Ada dua cara untuk mengunggah foto ke Mpix.

Metode Drop dan Drag

Daftar di Mpix.com, dan Anda akan dibawa ke halaman "Album Saya" . Klik "Tambah Album" dan beri nama album Anda sesuatu yang sesuai dengan pilihan foto Anda. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk dikenali nanti ketika Anda memiliki beberapa album.

Temukan file yang berisi foto yang ingin Anda unggah dan klik dua kali. Anda akan melihat thumbnail di jendela atas. Klik pada foto yang ingin Anda tambahkan. ", Anda dapat memilih beberapa foto dan menyeretnya ke jendela bawah secara bersamaan.

Klik "Unggah." Ketika dikatakan, "Unggah selesai" Anda memiliki album Anda dimulai. Anda dapat menambahkan lebih banyak foto nanti dengan mengklik "Tambah Foto" dan ulangi Langkah 3.

Pilih foto yang ingin Anda pesan, dan pilih jumlah.

Jelajahi Metode File

Daftar di Mpix.com, dan Anda akan dibawa ke halaman "Album Saya". Klik "Tambah Album" dan beri nama album Anda sesuatu yang sesuai dengan pilihan foto Anda. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk dikenali nanti ketika Anda memiliki beberapa album.

Klik "Tambah Foto" dan kemudian klik "Metode Unggah." Pilih "HTTP browse." Ini memunculkan halaman tempat Anda dapat menelusuri file dan memilih foto yang ingin Anda unggah ke dalam album Anda.

Klik panah drop-down di sebelah kotak "Jumlah File untuk Diunggah", dan pilih jumlah file yang ingin Anda unggah.

Klik "Jelajahi" dan pilih file dari komputer yang ingin Anda unggah. Klik "Unggah."

Pilih foto yang ingin Anda pesan, dan pilih jumlah.

Kiat

Untuk kualitas cetak terbaik, ambil foto paling tinggi resolusi piksel mungkin. Waktu unggah tergantung pada koneksi Internet Anda dan ukuran file.

Peringatan

Foto dengan resolusi lebih rendah dicetak pada ukuran yang lebih besar meregangkan piksel melampaui titik di mana mereka terlihat jelas dan tajam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314069.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Bagaimana memulihkan foto dari CD

    Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

  • Bagaimana Saya Mengunggah Foto Dari PC Saya ke Bingkai Foto Digital Saya?

    Mengubah, menghapus dan mengunggah foto ke bingkai foto digital Anda bukanlah tugas yang menantang. Bingkai foto digital dilengkapi dengan sejumlah cara untuk mengunggah foto favorit Anda dari PC ke perangkat foto. Metode-metode ini termasuk menggunakan port Universal Serial Bus (USB) bingkai foto,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com