whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Film Buatan Rumah

 

Item yang Anda perlukan

  • Klip film buatan sendiri

  • Windows Movie Maker


    Ini adalah panduan langkah demi langkah yang akan mengajarkan Anda cara mengedit film buatan sendiri menggunakan Windows Movie Maker. Ini adalah proses yang sangat menyenangkan, tetapi menantang. Hadiahnya luar biasa, karena Anda dapat memamerkannya kepada keluarga dan teman-teman!

    Buka Windows Movie Maker, jika Anda tidak yakin apakah memilikinya, Anda dapat melakukan pencarian di komputer Anda. Jika Anda belum memilikinya, Anda dapat mengunjungi https://www.microsoft.com/downloads untuk mengunduh salinan gratis.

    Klik FILE di kiri atas, dan pilih IMPOR MEDIA ITEM (jika di komputer Anda) atau IMPOR DARI KAMERA VIDEO DIGITAL (jika film ada pada kamera) dalam menu tarik turun. Temukan film buatan Anda dan klik IMPORT. (Lihat gambar)

    Sekarang Anda akan melihat film Anda. Seret file ke kotak pertama.

    Selalu merupakan ide bagus untuk memulai dengan judul /kredit. Di bawah Edit, klik JUDUL DAN KREDIT, dan Anda dapat memilih dari empat opsi di sana. (Lihat gambar)

    Opsi SPLIT adalah cara yang bagus untuk memotong film Anda menjadi bagian yang berbeda sehingga Anda dapat menempatkan transisi atau efek. Untuk melakukan itu, klik film pertama, lalu klik tombol MAINKAN. Ketika Anda sampai ke bagian di mana Anda ingin meletakkan transisi /efek, klik SPLIT. Jika Anda tidak suka di mana Anda memotongnya, klik tombol UNDO. (Lihat gambar)

    Setelah membuat pemisahan, Anda dapat menambahkan beberapa transisi keren. "Under Edit, click on TRANSITIONS.", 3, [[Klik dua kali pada salah satu transisi untuk melihatnya di jendela. Seret yang terpilih ke kotak di bawah ini. (Lihat gambar)

    Efek adalah cara terbaik untuk meningkatkan film - Menambahkan efek tertentu pada klip tertentu. Anda dapat memilih dari banyak efek seperti warna sephia, hitam dan putih, multi-warna, zoom di bagian tertentu. Klik EFEK di bawah Edit, pilih efek mana yang Anda suka. Klik dua kali efek untuk melihatnya di layar mini. Ketika Anda memilih efek yang Anda inginkan untuk klip, seret ke kotak yang lebih kecil di dalam klip. (Lihat gambar)

    Setelah Anda selesai menambahkan transisi, efek, judul, dan kredit, Anda sekarang siap untuk menerbitkannya! Saat Anda mempublikasikan film, film disimpan ke format lain yang memungkinkannya untuk diputar.

    Klik Terbitkan ke KOMPUTER INI di sebelah kiri, beri nama film, dan klik NEXT. Kemudian pilih PUBLISH. Selamat! Anda selesai mengedit film buatan sendiri!

    Kiat

    Lihat cara merekam video di bawah Sumber Daya! Jika Anda tidak senang dengan hal-hal tertentu yang Anda lakukan pada film Anda, Anda dapat mengklik tombol UNDO (gambar di Langkah 5) Anda dapat mempublikasikan ini untuk ditampilkan di TV Anda sendiri, atau Anda dapat mengirimkannya ke teman dan keluarga melalui e-mail.

    Peringatan

    Jangan pernah gunakan materi yang dilindungi hak cipta!

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314045.html

  • Media
    • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

      Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Memutar Video di Windows Movie Maker

      Jika video Windows Movie Maker Anda terbalik, atau Anda hanya ingin memutarnya untuk tujuan efek khusus, gunakan Windows Movie Maker untuk melakukan rotasi. Movie Maker adalah program pengeditan video gratis yang disertakan dengan Windows. Ini berguna untuk mengedit, dan mengubah video. Videografer

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com