whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghapus Instalasi Call of Duty 4 Patch 1.7

Untuk memainkan versi multiplayer "Call of Duty 4" online, Anda harus menemukan server multipemain yang kompatibel dengan versi permainan yang Anda jalankan. Jika Anda kesulitan menemukan server multipemain yang kompatibel dengan versi 1.7 dari "Call of Duty 4" patch, salah satu solusinya adalah menurunkan versi permainan Anda ke versi patch yang lebih populer. Untuk menurunkan versi "Call of Duty 4" yang Anda mainkan, Anda harus menghapus lalu menginstal ulang "Call of Duty 4" ke hard drive komputer Anda.

Klik tombol menu "Start" pada desktop Anda , lalu klik pintasan "Panel Kontrol" di sebelah kanan menu pop-up.

Klik dua kali pintasan "Tambah atau Hapus Program" yang terdapat di dalam jendela "Panel Kontrol". Ini akan menyebabkan utilitas "Tambah atau Hapus Program" diluncurkan.

Klik "Call of Duty 4" di kotak "Program yang Saat Ini Diinstal", lalu klik "Hapus." Ikuti semua petunjuk pada layar untuk menghapus program dari hard drive Anda.

Masukkan disk instalasi "Call of Duty 4" ke dalam drive disk. Ini akan menyebabkan prompt perintah autoplay diluncurkan.

Klik "Instal" pada prompt perintah pop-up. Ikuti semua petunjuk pada layar untuk menginstal ulang "Call of Duty 4" tanpa patch 1,7 pada komputer Anda.

Kiat

Setelah Anda menginstal ulang "Call of Duty 4" ke komputer Anda, disarankan untuk mengunduh dan menginstal tambalan 1.6 karena sebagian besar server multi-pemain menggunakan versi ini. Lihat "sumber daya" untuk halaman unduhan 1.6 tambalan.

Peringatan

Anda hanya dapat terhubung ke server multipemain yang menjalankan versi "Call of Duty 4" yang sama dengan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314023.html

Media
  • Cara Menjalankan Call of Duty 4 di LAN

    Call of Duty 4: Modern Warfare untuk Windows adalah gim penembak orang pertama yang berlangsung di tahun 2011 selama sejumlah konflik internasional. Permainan ini mendukung bermain Local Area Network (LAN) untuk mode pertarungan multipemainnya. Ini artinya Anda dapat memainkan misi multipemain pe

  • Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

    Assassins Creed 2 adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk denga

  • Cara Memasang Call of Duty 4 pada PC

    Yang pertama dalam seri ini menampilkan teater modern, Call of Duty 4: Modern Warfare adalah gim penembak berbasis militer yang didasarkan pada senjata dan kondisi modern. Tidak seperti judul Call of Duty sebelumnya di mana permainan dibagi menjadi beberapa urutan cerita, Call of Duty 4 sepenuhnya d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com