whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melompat Mundur ke Assassins Creed II

Melompat adalah keterampilan penting dalam gim multiplatform "Assassin's Creed II" karena pemain harus melintasi bangunan dan atap sambil menghindari musuh. Karakter utama, Ezio, memiliki repertoar gerak yang luas termasuk kemampuan untuk mengukur dinding dan permukaan lainnya dan bertahan pada ini sebelum melompat. Beberapa kendala dalam permainan mengharuskan pemain untuk melompat mundur untuk melanjutkan. Kemampuan ini membantu Ezio untuk mencapai area baru dalam situasi di mana pemain tidak dapat membalikkan badan menghadap ke arah yang harus dilompati atau jika ia harus melompat dari satu dinding ke dinding lain di belakangnya.

Tahan tombol mouse kanan , atau tombol pemicu kanan pada pengontrol konsol, untuk masuk ke mode profil tinggi.

Gunakan tombol "W," "A," "S" dan "D" pada keyboard Anda, atau stick analog kiri menyala pengendali konsol, untuk mengarahkan Ezio ke posisi. Untuk lompatan mundur dari satu dinding ke dinding berikutnya, ini berarti memposisikan Ezio untuk menghadap kaki dinding tempat dia akan melompat.

Gerakkan mouse atau tongkat analog kanan ke sekeliling untuk mendapatkan sudut pandang kamera yang lebih baik. Idealnya kamera harus dalam posisi sehingga Anda dapat melihat tampilan samping dari tindakan. Ini memungkinkan Anda melihat Ezio dan area tempat Anda ingin dia melompat.

Berlari ke dinding tempat Anda ingin melompat. Selama Anda berada dalam mode profil tinggi, Ezio akan secara otomatis menjalankan dinding. Tekan dan tahan tombol arah kiri atau kanan, tergantung ke arah mana Ezio menghadap, dan tekan tombol lompat - bilah spasi di PC, "A" di Xbox 360 dan "X" di PS3. Ezio akan melompat mundur dan membalik midjump untuk meraih ke permukaan di belakangnya.

Kiat

Jika Ezio sudah berpegangan pada permukaan, dan Anda ingin dia melompat mundur untuk meraih langkan, cukup tahan tombol arah yang berlawanan dengan arah yang menghadap Ezio dan tekan tombol lompatan.

Peringatan

Jangan lepaskan tombol profil tinggi selama proses ini, atau Ezio hanya akan melakukan lompatan dan tidak meraih.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313968.html

Media
  • Cara Menggunakan Jetpack di Half Life

    Bintang Half Life, Gordon Freeman memiliki lebih dari satu linggis yang bisa digunakannya. Selain gudang senjata kecil, Freeman dapat menemukan modul lompat jauh yang menyerupai paket jet. Perangkat ini tidak membuat pemain terbang, tetapi dapat membantu Anda mencapai titik-titik sulit di sekitar pe

  • Cara Menghapus Instalasi Assassins Creed 2

    Assassins Creed 2 adalah gim aksi-petualangan, dirilis oleh Ubisoft untuk PlayStation 3, Xbox 360, PC dan Mac. Format PC dan Mac memerlukan sebagian atau semua data game untuk diinstal ke hard drive sebelum bermain. Setelah menyelesaikan gim, Anda mungkin ingin mengosongkan sebagian ruang disk denga

  • Cara Membuka Semua Kemampuan di Biara Shaolin

    Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah gim aksi-petualangan untuk PlayStation 2 dan Xbox yang mencakup banyak unlockable, termasuk mode gim, karakter, dan kemampuan. Tidak seperti kebanyakan gim Mortal Kombat Biksu Shaolin berfokus terutama pada mode petualangan, memungkinkan pemain membuka kunci ka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com