whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Belajar Gerakan Lokal di The Sims 2: Bon Voyage

 

Barang yang Anda butuhkan

  • The Sims 2

  • The Sims 2: Perluasan Bon Voyage


    Satu hal yang ingin dilakukan setiap Sim ketika mereka pergi berlibur adalah belajar untuk cocok dengan penduduk setempat. Cara termudah untuk melakukan ini adalah mempelajari Gerakan Lokal, yang dapat berbentuk busur, gerakan "lepas" atau dada berdebar. Mempelajari gerakan itu bisa rumit, jadi inilah cara kerjanya.

    Pergi berlibur. Lihat artikel kami tentang Mengirimkan Sims Anda saat Liburan untuk perincian lebih lanjut tentang bagaimana mewujudkannya. Jelas Anda tidak dapat mempelajari gerakan lokal jika Sim Anda tidak sedang berlibur!

    Temukan yang lokal. Ke mana pun Anda pergi, akan ada banyak penduduk kota. Sebagian besar dari mereka akan berlatih Gerakan Lokal secara teratur, jadi perhatikan salah satu dari mereka membungkuk, membuat ombak "lepas" dengan tangan mereka atau memukul dada mereka dan berteriak. Tangkapannya di sini adalah bahwa penduduk kota harus melakukan gerakan pada Sim Anda sebelum mereka dapat mencoba meniru kembali.

    Klik pada Sim lainnya (penduduk kota yang baru saja melakukan Gerakan Lokal di depan Sim Anda) dan pilih Gesture, dan pilih gerakan yang Anda ingin dilakukan oleh Sim Anda (hanya akan ada satu kecuali Sim Anda sudah mempelajari Gesture Lokal lainnya.)

    Biarkan Sim Anda terus mengulangi Gesture Lokal. Diperlukan beberapa upaya bagi mereka untuk melakukannya dengan benar, tetapi pada akhirnya mereka akan belajar melakukannya dengan benar. Sementara itu, jangan sungkan untuk tertawa ketika Sim Anda dengan takut-takut membenturkan dada dan meow mereka alih-alih memukul-mukul dada mereka dan mengeluarkan suara hangat di bawah.

    Lakukan lebih banyak perjalanan! Ada tiga tujuan: Kepulauan Twikkii, Tiga Danau dan Desa Takemizu. Setiap tujuan memiliki gerakan lokal sendiri, dan Sim Anda akan mendapatkan Mementos Liburan untuk mempelajari setiap Gerakan Lokal.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313945.html

  • Media
    • Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

      Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, s

    • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

        Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

    • Cara Membangun Restoran di The Sims 2

      Item yang Anda butuhkan Permainan The Sims 2 The Sims 2 Nightlife paket ekspansi The Sims 2 Nightlife menambahkan beberapa item dan tujuan baru ke permainan dasar The Sims 2, termasuk lingkungan pusat kota, mobil, dan opsi bangunan baru. Sekarang, alih-alih mengirim sim Anda ke restora

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com