whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melakukan Soft Reset XBox

Microsoft Xbox 360 adalah kombinasi dari sistem permainan video dan pusat media. Dari waktu ke waktu, sistem Xbox 360 Anda mungkin menjadi lamban atau macet. Dalam hal ini, reset lunak mungkin merupakan tindakan terbaik (atau hanya) untuk memperbaiki kesalahan. Ketika soft reset dilakukan, sistem dimatikan sepenuhnya, lalu dihidupkan lagi, mirip dengan mem-boot ulang komputer. Meskipun data yang disimpan di sistem tidak akan hilang, data apa pun yang belum disimpan sebelum soft reset akan hilang.

Simpan kemajuan Anda jika Anda berada di tengah-tengah permainan. Sayangnya, jika Xbox 360 tidak responsif (beku), Anda mungkin tidak dapat menyimpan game Anda.

Tahan tombol "Panduan Xbox", yang merupakan tombol tengah dengan logo Xbox di atasnya, di Pengontrol selama sekitar tiga detik. Pilih "Matikan konsol" dari menu pop-up untuk mematikan Xbox 360.

Tekan tombol daya besar, yang terletak di sisi kanan depan Xbox, jika sistem tidak menyala off menggunakan tombol "Xbox Guide". Setelah tombol daya ditekan, sistem akan mati.

Lepaskan kabel daya dari bagian belakang Xbox 360 jika menekan tombol daya tidak mematikan konsol.

Sambungkan kembali kabel daya jika terputus, lalu tekan dan tahan tombol "Panduan Xbox" pada pengontrol, atau tekan tombol daya di bagian depan Xbox 360 untuk menghidupkan sistem, menyelesaikan soft reset.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313888.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

  • Cara Mengatur Ulang Registri Windows XP ke Default

    Komputer sistem operasi Windows XP Anda digerakkan oleh registri, yang merupakan kumpulan besar file dan folder yang penuh dengan pengaturan kompleks. Jika Anda membuat kesalahan dalam registri atau secara tidak sengaja menghapus file, Anda dapat mengembalikan pengaturan default asli registri. La

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com