whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membangun Deck di Sims 2

Jangan biarkan Sim Anda terkurung di dalam ketika mereka dapat menikmati cuaca indah yang umum di The Sims 2. Bangun sebuah dek di sekitar rumah Anda dan biarkan Sim Anda melempar paritas atau mengundang teman untuk panggang. The Sims 2 memiliki sistem pondasi dan bangunan dek yang memungkinkan pemain untuk dengan mudah membangun platform luar yang melekat pada rumah mereka yang ada atau di mana pun mereka pilih. Deck ini kemudian dapat dikustomisasi dengan pagar dan lantai untuk menambahkan sentuhan pribadi.

Mulai game Anda di Sims 2. Anda dapat memilih dari game baru atau memuat salah satu game yang disimpan, karena deck dapat dibangun dari rumah yang ada atau di sebidang tanah yang bersih.

Klik pada “Build Mode” dari menu di bagian bawah layar. Anda juga dapat mengakses mode ini dengan menekan F3 pada keyboard Anda.

Pilih ikon "Terrain" dari menu bangunan. Ikonnya adalah sekop. Pilihan opsi akan muncul di sebelah kanan. Pilih "Level Terrain".

Temukan area tempat Anda ingin membangun geladak. Jika Anda membangunnya di tempat yang bersih, sertakan area di mana Anda ingin membangun rumah saat Anda meratakan medannya. Klik kiri dan seret mouse Anda untuk menyelesaikan leveling area.

Kembali ke menu bangunan dan pilih ikon "Yayasan dan Dek"; sepertinya tumpukan batu bata. Pilih dek yang menarik bagi Anda dari baris atas menu yang muncul.

Pilih titik awal dek Anda. Misalnya, jika Anda sedang membangun geladak di atas rumah yang ada, pilih sudut rumah. Tekan dan tahan tombol kiri mouse dan seret mouse Anda untuk membuat dek.

Buat area miring di dek Anda dengan memilih alat fondasi diagonal dari menu dek. Tempatkan kotak di atas area yang ingin Anda ubah menjadi sudut dan tahan tombol Ctrl. Klik tombol kiri mouse dan dek Anda sekarang akan memiliki sudut dekoratif.

Pilih ikon "Lantai" dari menu bangunan untuk memilih penutup yang berbeda untuk dek Anda. Anda dapat meletakkan lantai dengan menahan tombol Shift dan mengklik sembarang tempat di dek Anda.

Bangun pagar di sekitar geladak Anda menggunakan ikon "Pagar". Klik dan seret mouse Anda di sekeliling dek Anda untuk membuat pagar yang Anda pilih.

Tips

Anda dapat membuat deck secara terpisah dari rumah; pastikan untuk menyertakan tangga sehingga Sim dan masuk dan keluar area.

Tambahkan tempat duduk, meja, dan benda-benda memasak di luar ruangan agar Sims Anda tetap terhibur saat menggunakan geladak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313882.html

Media
  • Cara Membangun Kotak Speaker

    Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

  • Cara Membangun Situs Web Produser Musik

    Banyak orang menganggap artis musik mendengar di radio dan menonton di televisi adalah satu-satunya orang yang mendapatkan banyak uang ketika datang ke musik. Produser musik diperlukan untuk menghubungkan beat yang tepat dan lirik yang tepat dengan artis terbaik. Penulis lagu dan produser musik

  • Cara Memainkan Sims 2 Tanpa CD

      Item yang Anda butuhkan Disk game Sims 2 CD burner CD program burning /mounting Kehilangan cakram Anda, bermain di komputer lain, atau bermain dengan teman adalah alasan umum yang membutuhkan cara bebas CD untuk menjalankan permainan The Sims 2. Meskipun Anda masih harus mendapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com