whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang GTA IV Mods di PS3

"Grand Theft Auto IV," yang biasa disingkat "GTA IV," adalah game aksi-petualangan untuk konsol PlayStation 3. Rockstar North mengembangkannya dan Rockstar Games menerbitkannya pada April 2008. Jika Anda sudah mengikuti protagonis Niko Bellic melalui mode cerita pemain tunggal dan mencari sesuatu yang baru, Anda dapat mencoba menginstal mod. Mod, kependekan dari modifikasi, adalah konten buatan pengguna untuk game. Mod dapat mencakup apa saja dari gameplay tweak hingga konten yang sepenuhnya baru.

Mulai PS3 Anda dan masukkan dasbor.

Mulai klien FTP PS3 Anda. Catat alamat IP PS3. Anda akan membutuhkan ini untuk mentransfer mod dari komputer Anda ke PS3 Anda.

Luncurkan klien FTP PC Anda. Jika Anda tidak memilikinya, Anda harus mengunduh dan menginstalnya.

Temukan dan buka pengaturan "Host" di klien FTP PC Anda. Ketikkan alamat IP PS3 Anda di bidang "Alamat". Nama persis pengaturan dan bidang ini dapat bervariasi tergantung pada klien FTP Anda. Klik "Hubungkan" untuk menghubungkan PC Anda ke PS3 Anda.

Temukan folder GTA IV di hard drive PS3 Anda. Path file mungkin berbeda tergantung pada sistem Anda, tetapi umumnya terletak di "hddo \\ GAMES \\ GTA4." Buka folder GTA IV. Temukan folder "USRDIR" di dalam folder "GTA4" Anda.

Temukan file mod GTA IV yang Anda unduh. Ini adalah "common.rpf" dan "PS3.rpf." Anda mungkin telah mengunduhnya dalam file arsip, jadi pastikan Anda telah mengekstraknya. Mentransfer arsip tidak akan berfungsi.

Seret dan lepas atau potong dan tempelkan dua file dari PC kami ke PS3 Anda menggunakan klien FTP Anda. Timpa file lama jika klien bertanya apakah Anda ingin melakukannya. Tutup klien FPT PC Anda setelah file selesai ditransfer dan kembali ke PS3 Anda.

Keluar dari manajer FTP PS3 Anda. Kembali ke dasbor PS3 dan muat manajer cadangan Anda. Temukan dan buka GTA IV. Kembali ke dasbor Anda. "Delete any GTA IV game data.", 3, [[Ini memastikan kompatibilitas game dengan mod Anda.

Luncurkan GTA IV. Menolak untuk memperbarui. Memperbarui akan membuat mod Anda tidak kompatibel, dan juga dapat mencegah Anda untuk berhasil meluncurkan game. Gim ini akan menginstal mod Anda.

Kiat

Buat cadangan file "common.rpf" dan "PS3.rpf" asli Anda sehingga Anda dapat membalikkan mod saat Anda selesai menggunakannya. . " PS3 Anda sebelum Anda berhasil menginstal mod.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313786.html

Media
  • Cara Memasang Gateway Recovery Center

    Gateway Recover Center adalah program yang diinstal pada komputer Gateway untuk memungkinkan pengguna menginstal ulang aplikasi yang telah diinstal sebelumnya pada komputer. Ini sangat berguna ketika aplikasi tertentu menjadi rusak atau telah dihapus dari penggunaan. Karena semuanya terdapat pad

  • Cara Memasang QuickTime H.264 Codec

    H.264 adalah jenis kompresi video MPEG-4, menawarkan video berkualitas lebih tinggi dalam ukuran file yang lebih kecil daripada MPEG-2 (format video DVD standar) atau MPEG- 4 ASP (format DivX). Ini adalah format file default Apple QuickTime, dan ada petisi untuk menjadikannya format video standar un

  • Cara Menginstal Microsoft Word

    Baru Microsoft Word 2010 adalah program pengolah kata untuk rangkaian perangkat lunak Microsoft Office 2010. Seperti versi Microsoft Word lainnya, program ini memungkinkan Anda membuat dokumen, label, amplop, dan hampir semua hal lain yang melibatkan kertas. Jika Anda ingin menginstal Word 2010 ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com