whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbarui XBox 360 untuk Memainkan XBox Games

 

Item yang Anda perlukan


  • Xbox 360

  • Aksesori hard disk drive (HDD)


  • Akun Xbox Live (opsional)

  • Pembakar CD /DVD (opsional)


    Memutakhirkan ke Xbox 360 tidak berarti Anda memiliki untuk kalah dalam memainkan game Xbox favorit Anda. Xbox 360 hanya membutuhkan hard disk drive dan pembaruan cepat untuk membuatnya kompatibel dengan judul Xbox generasi pertama. Memperbarui itu mudah, dengan tiga opsi berbeda tersedia pada 2009.

    Unduh pembaruan dengan Xbox Live. Nyalakan Xbox 360 Anda dengan menekan tombol lingkaran di bagian depan konsol Anda. Aktifkan akun Xbox Live Anda - jika bukan akun default Anda - dengan memilihnya dari daftar pengguna di layar dasbor utama. Anda tidak perlu keanggotaan Gold untuk mendapatkan pembaruan gratis.

    Mulai prosesnya. Masukkan judul Xbox asli ke konsol, yang akan memulai proses secara otomatis. Menurut situs web dukungan Xbox, begitu proses dimulai, itu harus diselesaikan. Setiap pembaruan di masa depan akan diinstal secara otomatis ketika judul Xbox asli diputar di konsol 360.

    Unduh pembaruan. Unduh pembaruan dengan mengunjungi halaman dukungan Xbox dan membuka file zip ketika itu ada di komputer Anda. Jika Anda menggunakan Windows XP, Anda dapat membuka file zip seperti itu folder biasa. Jika menggunakan versi Windows yang lebih lama, Anda harus menggunakan program untuk meng-unzip file terlebih dahulu.

    Bakar CD atau DVD. Menurut halaman dukungan Xbox, file harus menjadi satu-satunya pada disk - dan tidak di folder atau direktori - dan harus dinamai default.xex untuk beroperasi dengan benar. Masukkan CD atau DVD kosong ke dalam pembakar CD atau DVD Anda dan bakar file yang sudah Anda unduh. Hapus disk dan letakkan di Xbox 360 dan pilih "Lanjutkan" setelah program dimulai secara otomatis. Biarkan program selesai dan sistem akan memulai ulang secara otomatis. Itu akan diperbarui.

    Minta disk dari Microsoft. Anda dapat menggunakan halaman web dukungan Xbox untuk memesan disk dari Microsoft yang akan memperbarui konsol Anda untuk Anda jika tidak ada opsi lain yang layak. Ada biaya, yang dicantumkan halaman Xbox sebagai "nominal," untuk memesan disk. Setelah disk tiba, letakkan di Xbox 360 Anda dan program akan mulai secara otomatis. Setelah selesai, sistem Anda akan restart dan judul aslinya akan didukung.

    Kiat

    Menurut situs web Xbox, membakar program ke cakram berfungsi paling baik jika DVD digunakan. Situs ini mencantumkan DVD lebih baik daripada CD, yang lebih baik daripada CDRW untuk memperbarui konsol.

    Peringatan

    Tidak semua judul asli didukung oleh Xbox 360, bahkan dengan pembaruan. Pastikan judul didukung dengan mengunjungi halaman web dukungan Xbox.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313777.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Games XBox 360 Gratis

      Item yang Anda butuhkan Xbox 360 Akses Internet Xbox 360 memungkinkan pengguna untuk mengunduh sejumlah besar game dan demo secara gratis. Xbox Live memiliki dua jenis akun. Akun Silver sepenuhnya gratis dan memungkinkan permainan dan demo diunduh. Beberapa game penuh, seperti Aegis Win

    • Cara Menyimpan Game ke Hard Drive Xbox 360

      Sistem Xbox 360 memungkinkan Anda menyimpan game ke hard drive Anda. Kadang-kadang, ini dapat meningkatkan cara sistem memainkan permainan, karena konsol tidak lagi harus membaca disk. Ini mengurangi risiko kerusakan pada disk dan memotong suara “disc-grinding” yang sering terdengar saat permainan d

    • Bagaimana Membuat Game Xbox Lama Kompatibel dengan Xbox 360

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 Akun Xbox LIVE USB flash drive DVD atau CD kosong, dapat ditulisi PC berbasis Windows dengan DVD atau CD burner Kabel Ethernet Sistem Microsoft Xbox 360 lebih kuat dari Xbox pertama, tetapi itu tidak berarti semua konsol aslinya game telah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com