whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengubah Nama yang Ada di The Sims 2

Dengan Sims 2, sangat menyebalkan menyadari bahwa Anda telah membuat kesalahan ketik di kotak entri. Atau, Anda dapat memutuskan nama yang Anda pilih untuk Sim Anda adalah pilihan yang salah. Khususnya untuk nama depan, itu bisa menyebalkan. Anda dapat mengubah nama yang ada di program. Lagi pula, sebuah nama adalah milik semua Sim Anda.

Pergi ke layar lingkungan utama. Tekan Control, Shift, dan "c" secara bersamaan. Sebuah kotak teks akan muncul di sudut kiri atas.

Ketik "BoolProp Testingcheatsenabled true" ke dalam kotak (tanpa tanda kutip) dan tekan Enter.

Pilih lot di mana Sim yang memiliki Setelah game dimainkan, klik pada Sim sambil menekan shift. Pastikan ini adalah Sim aktif dengan mencatat kotak di sekitar fotonya di sebelah kiri.

Cari opsi "spawn" dari item yang terdaftar, dan klik. Setelah itu, klik "Tombstone of L&D." Maka sebuah nisan akan muncul.

Klik pada nisan itu dan tekan "rename sim," dan ketikkan nama yang baru. Untuk mengembalikan game menjadi normal, seperti saat melepas mode cheat, masukkan kembali kode cheat di Langkah 2 tetapi dengan "false" sebagai ganti "true."

Kiat

Pastikan untuk memasukkan cheat "BoolProp ..." dengan benar karena case-sensitive. Jika tidak segera bekerja, kecilkan huruf "p" dan coba lagi.

Peringatan

Gunakan hati-hati saat menggunakan kode curang, karena ini berpotensi merusak permainan jika digunakan sangat sering.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313697.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu SIM di Kyocera Qualcomm

    Kyocera memproduksi jajaran ponsel GSM yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm, dan kartu SIM di ponsel ini digunakan untuk menyimpan nomor telepon setiap pengguna dan informasi kontak. Pemahaman tentang cara menemukan kartu SIM ponsel, serta cara melepaskan dan memasang kartu SIM baru, sangat membant

  • Cara Mengubah CD Default Player

    Setiap kali Anda menempatkan CD di drive disk Anda, pemutar media default yang diatur pada PC Anda akan membuka dan memutar disk Anda secara otomatis. Jika Anda memiliki lebih dari satu aplikasi musik yang diinstal di komputer Anda, salah satu program mungkin telah mengubah pengaturan default ketika

  • Cara Mendaftar Ulang Kartu SIM & Mengubah Angka

    Kartu SIM, juga dikenal sebagai Subscriber Identity Module, adalah chip memori portabel yang digunakan oleh ponsel untuk menyimpan informasi pribadi seperti nomor ponsel, nomor telepon dan data pribadi lainnya. Kartu SIM digunakan oleh sebagian besar penyedia seluler. Mendaftarkan ulang kartu SIM da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com