whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Lagu Terus Mengocok di iPod Saya?

Jajaran produk Apple iPod mencakup fitur yang memungkinkannya mengacak pilihan Anda. Dengan menggunakan opsi acak, pemain Anda akan secara acak memilih lagu berikutnya yang diputar setelah lagu berakhir. Anda dapat memilih untuk mendengarkan lagu yang telah dipilih, atau tekan tombol panah kanan ganda untuk mengocok lagu berikutnya. Jika iPod Anda terus mengocok lagu saat Anda tidak menggunakan opsi acak, ada beberapa item yang dapat Anda periksa untuk menghentikan proses ini.

Pencegahan /Solusi


Tergantung pada versi iPod Anda, mungkin ada sakelar acak. IPod Nano, iPod Mini dan iPod Shuffle semuanya termasuk sakelar terpisah yang digunakan untuk memberi tahu unit untuk mengacak lagu Anda. Jika Anda menemukan bahwa iPod Anda mengacak lagu-lagu saat Anda tidak menginginkannya, pastikan bahwa sakelar shuffle, jika ada, diatur ke posisi tidak aktif.

Perangkat Lunak

Fitur shuffle juga dapat diatur di dalam iPod dengan menggunakan antarmuka perangkat lunak iPod. IPod Touch, iPhone dan iPod Classic menggunakan fitur perangkat lunak shuffle yang terdapat pada menu yang terdapat pada setiap unit.

Reboot

Jika iPod Anda terus mengocok, matikan iPod Anda dan kemudian nyalakan kembali. Reboot iPod Anda dapat membebaskan pengocokan dan memungkinkan unit Anda berfungsi secara normal. Jika pengocokan terus menjadi masalah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memeriksa situs web Apple untuk pembaruan firmware baru untuk memperbaiki masalah.

Pembaruan

Beberapa kali setahun, Apple merilis versi baru perangkat lunak iTunes dan firmware iPod mereka. Jika Anda mengalami masalah dengan iPod yang memiliki fitur acak melalui perangkat lunak iPod, Anda harus mencoba pembaruan firmware. Kunjungi situs web Apple, klik opsi Unduhan dan pilih iPod. Program Updater didaftar oleh model iPod untuk memperbarui perangkat Anda.

Peringatan

Jika Anda telah mencoba memperbarui iPod Anda, menggunakan perangkat lunak atau perangkat keras untuk mengaktifkan sakelar dan membuat ulang iPod Anda, hanya untuk menemukan Anda masih mengalami masalah dengan iPod Anda mengocok lagu Anda, pertimbangkan untuk mengatur ulang iPod Anda. Mengatur ulang iPod Anda akan menghapus konten di iPod Anda, termasuk semua konten Anda, dan mengatur ulang perangkat Anda kembali ke cara pertama kali dibeli. Jika Anda menggunakan perangkat lunak iTunes dengan iPod Anda, semua konten Anda harus tetap di iTunes dan dapat disinkronkan ke perangkat Anda setelah pengaturan ulang selesai. Menyetel ulang iPod Anda dapat menghapus masalah yang dihadapi unit Anda dengan pengocokan, tetapi hanya dianggap sebagai upaya terakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313175.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Merekam Lagu Ke iPod

    iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

  • Cara Menyalin CD ke My iPod Shuffle

    Meskipun tidak ada program yang memungkinkan Anda untuk menyalin lagu dari CD Anda langsung ke iPod Shuffle, Anda dapat mengimpor lagu menggunakan iTunes di komputer Anda dan kemudian menyinkronkan yang baru trek yang diimpor ke iPod Shuffle Anda. Tidak seperti program lain yang mengharuskan Anda me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com