whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengompresi Ukuran Video agar Sesuai dengan Ponsel

Banyak ponsel memiliki berbagai fitur multimedia termasuk dukungan untuk berbagai format video sehingga Anda dapat menonton film dengan nyaman dari perangkat portabel Anda. Karena sebagian besar jenis ponsel ini menampilkan layar sentuh yang besar dan menawarkan kapasitas memori yang tinggi, menonton video di perangkat seluler Anda berfungsi dengan baik. Namun, banyak file video yang berasal dari sumber online dan perangkat rekaman tidak dioptimalkan untuk pemutaran ponsel; mereka biasanya memiliki resolusi layar yang melebihi layar ponsel rata-rata, itulah sebabnya ukuran file mereka akhirnya menjadi lebih besar. Kompres ukuran video Anda agar sesuai dengan perangkat seluler Anda sehingga video mengambil lebih sedikit ruang tanpa mengorbankan kualitas video.

Langkah 1 - Unduh Hamster Free Video Converter jika Anda menginginkan solusi gratis untuk melakukannya pekerjaan. Hamster Free Video Converter memungkinkan Anda menyeret dan melepaskan AVI, MPEG, WMV, DivX dan banyak file video lainnya ke program untuk pengurangan ukuran video. Anda dapat menyesuaikan ukuran video sehingga dapat masuk ke perangkat tertentu seperti Nokia, Blackberry, iPhone atau perangkat lainnya.

Langkah 2
Gunakan DVD Converter Pro jika Anda memerlukan program yang mendukung variasi format input yang lebih besar untuk kompresi. Any DVD Converter Pro adalah program komersial dan dapat memperkecil video yang berasal dari DVD dan sumber daring seperti YouTube. Ini juga dapat mengurangi ukuran video AVI, MP4, WMV, dan format input umum lainnya sehingga dapat digunakan di berbagai perangkat dan pemutar media.
Dapatkan CyberLink MediaEspresso jika Anda lebih suka solusi profesional yang menggunakan akselerasi perangkat keras untuk mengompresi video. untuk penggunaan seluler. CyberLink MediaEspresso menerima MKV, FLV, AVI, MPEG dan beberapa format file video lainnya melalui drag-and-drop. Ini mendukung beberapa perangkat termasuk yang oleh Apple, Sony, Samsung, Nokia, HTC, LG dan Blackberry. Program ini mengubah ukuran dan mengkompresi video lebih cepat jika Anda memiliki sistem dengan kartu grafis NVIDIA atau AMD, atau prosesor Intel Core generasi ke-2.

Kiat
Simpan file asli untuk berjaga-jaga jika Anda ingin mengurangi ukuran video untuk ponsel lain; ponsel yang berbeda memiliki ukuran layar yang berbeda. Mengubah ukuran video yang sebelumnya Anda ubah ukurannya akan menghasilkan kualitas yang jauh lebih rendah.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309665.html

Media
  • Cara Memeriksa Saldo Akun Di Ponsel Perawan

    Saat Anda memiliki ponsel, penting untuk melacak saldo akun Anda terutama jika Anda tidak memiliki paket tanpa batas. Untuk ponsel perawan, langkah-langkah di bawah ini menjelaskan jenis saldo akun dan bagaimana Anda dapat memeriksanya. Langkah 1 Dengan ponsel perawan, Anda memiliki tiga jenis s

  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Mengunduh Nada Dering ke Ponsel LG Mobile

    LG adalah salah satu produsen ponsel dan perangkat komunikasi terkemuka. Sebagian besar setiap perusahaan telepon seluler menawarkan telepon seluler LG untuk pembelian dan paket seluler. Pemilik ponsel LG yang ingin mengunduh nada dering memiliki banyak pilihan yang cepat dan mudah. Banyak situs pen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com