whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Mac Solitaire Gratis

Istilah "solitaire" mengacu pada serangkaian permainan kartu satu orang yang membutuhkan konsentrasi dan pemikiran strategis untuk menang. Populer pertama di awal abad ke-19 di Perancis, solitaire pindah ke Inggris dan Amerika Serikat pada akhir 1800-an. Pada tahun 1990, game solitaire terkomputerisasi pertama kali muncul sebagai bagian dari sistem operasi Windows 3.0, dan beberapa versi game telah disertakan pada komputer sejak saat itu.

Mobilityware's "Solitaire"

Mobilityware's basic aplikasi solitaire yang dibangun untuk iPhone dan iPad menghadirkan gim klasik ke perangkat seluler, tanpa mengubah apa pun. Anda tidak akan menemukan grafik yang luar biasa atau musik yang menarik di aplikasi ini, tetapi orang yang menginginkan pengalaman bermain yang sederhana dapat mengunduh "Solitaire" dari iTunes store melalui perangkat mereka (Lihat Sumber).

"Big Deck Solitaire" < "Big Deck Solitaire," oleh MacGames, adalah aplikasi shareware yang ditawarkan langsung melalui Apple dan iTunes (Lihat Sumber). Situs web gim ini menjanjikan "tidak ada lonceng atau peluit," sebaliknya menawarkan tampilan asli dan nuansa solitaire yang ada di komputer sejak 1990-an. "Big Deck Solitaire" tersedia untuk semua perangkat Mac OS, per Maret 2011.

"Pratinjau Solitaire"
"Pratinjau Solitaire" memperluas game solitaire paling dasar untuk menghadirkan pengalaman 3-D untuk para pemain. Gim ini juga menyertakan "Spider," bagi mereka yang menikmati solitaire yang sudah teruji dan benar dan versi yang lebih luas dari gim kartu klasik, termasuk papan gim berputar dan pilihan desain dek yang berbeda. "Solitaire Preview" memiliki versi untuk semua perangkat Apple, termasuk iPad, MacBooks dan iPhone, pada Februari 2011. Pemain dapat mengunduh game melalui situs web Apple (Lihat Sumberdaya).

"Simply Solitaire"
"Simply Solitaire," game gratis untuk dicoba, menggabungkan aturan solitaire dasar ke dalam pengalaman gaming yang ringan dan cepat. Paket ini juga termasuk "Spider," "Free Cell" dan "Klondike." Gim yang sederhana dan mudah dipelajari ini berlaku untuk semua tingkat usia dan pengalaman. Versi lengkap, yang membuka permainan dan level baru, biaya $ 19,95 per Maret 2011 (Lihat Sumber).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306260.html

Media
  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

    Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

  • Gim Daring Gratis untuk Melawan Orang Lain

    Jika Anda gemar bermain gim daring, ada puluhan situs yang dapat Anda pilih. Tetapi beberapa yang paling populer menampilkan kompetisi antara tamu dan berisi area obrolan tempat Anda berkomunikasi dengan pemain lain. Pemain yang menang dihargai dengan poin menuju hadiah atau hanya membual hak dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com