whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Melepaskan Sistem Kunci Anti-Pencurian pada Cadette Deville Cassette Player

Pemutar kaset di Cadillac Deville dilindungi oleh sistem TheftLock radio. Jika TheftLock diaktifkan dan radio terkunci, pemutar kaset juga terkunci. Satu-satunya cara untuk membuka kunci pemutar kaset adalah dengan membuka kunci TheftLock radio. Untungnya, jika Anda mengetahui kode keamanan radio, Anda dapat menggunakannya untuk menonaktifkan TheftLock.

Langkah 1
Nyalakan mobil tetapi matikan radio. Tekan dan tahan tombol radio "1" dan "4" hingga "SEC" muncul di layar radio.

Langkah 2
Tekan tombol "Menit" dan lihat tampilan radio. Seharusnya membaca "000." Tekan dan tahan "Menit." Lanjutkan menahan "Menit" hingga dua digit terakhir pada tampilan radio cocok dengan dua digit terakhir dari kode keamanan radio.
Tekan dan tahan tombol "Jam". Lanjutkan menahannya hingga dua digit pertama pada tampilan radio cocok dengan dua digit pertama dari kode keamanan radio. Tekan tombol "AM-FM" dan lihatlah tampilan radio. Seharusnya membaca "---." TheftLock dinonaktifkan.

Kiat
Jika Anda tidak tahu kode keamanan radio, Anda harus pergi ke dealer otomatis dan meminta mereka menemukannya untuk Anda.

Peringatan

  • Jika proses ini tidak berhasil, Anda mungkin menginstal TheftLock versi terbaru. Satu-satunya cara untuk menonaktifkan versi TheftLock yang lebih baru adalah dengan pergi ke dealer otomatis dan menonaktifkannya. Mereka mungkin menagih Anda untuk itu.

    Item yang Anda perlukan

  • kode keamanan radio


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305389.html

  • Media
    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com