whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Meninggalkan Nama Pengguna Twitter

Banyak pengguna mendaftar ke Twitter dan tidak pernah berpartisipasi. Situs web statistik Twitter Twopcharts melaporkan bahwa dari 921,5 juta akun yang terdaftar di Twitter pada Januari 2014, hanya 430,4 juta yang menampilkan gambar profil dan 221,7 juta termasuk deskripsi. Twitter menghitung 232 juta "pengguna bulanan aktif" dalam pengungkapan kepada Komisi Sekuritas dan Bursa sebelum IPO November 2013. Jika nama pengguna yang Anda inginkan milik akun yang ditinggalkan, Anda mungkin dapat mengamankannya untuk Anda gunakan.

Akun Tidak Aktif

Tinggalkan akun Twitter yang tidak aktif selama suatu periode enam bulan dan Anda berisiko kehilangan ke dormansi. Cukup masuk mungkin cukup untuk mencegah peringatan tidak aktif dari Twitter. Halaman profil akun yang tidak aktif tetap terlihat, tetapi tidak menunjukkan tweet, mungkin kekurangan pengikut dan gagal mengikuti siapa pun. Akun yang terlihat tidak aktif dengan pengikut mungkin percaya pola sibuk dari aktivitas pesan langsung pribadi, namun. Secara historis, Twitter mendekati akun tidak aktif secara konservatif, tetapi beberapa nama pengguna ini akhirnya tersedia.

Merek Dagang Terdaftar

Twitter tidak akan memberi Anda nama pengguna akun tidak aktif hanya karena Anda kirim permintaan sopan untuk itu - kecuali itu mewakili merek dagang terdaftar Anda, nama perusahaan atau logo. Jika pengguna lain mencoba menyesatkan pelanggan Twitter agar menganggap bahwa akunnya secara resmi mewakili merek Anda, Anda mungkin memiliki kasus pelanggaran kebijakan merek dagang yang valid. Twitter dapat merilis nama untuk Anda atau memaksa pemegang saat ini untuk mengganti nama akunnya - tidak aktif atau tidak - sehingga tidak melanggar hak merek dagang Anda. Twitter memungkinkan, bahkan mendorong, mengipasi dan membuat parodi yang dengan jelas membedakan diri dari perusahaan atau selebritas yang sebenarnya, jadi jika pengguna lain mendaftarkan bentuk nama merek Anda, penggunaan tersebut harus menunjukkan niat yang jelas untuk menipu dan melanggar sebelum Twitter akan mengambil tindakan.

Versi Alternatif

Jika nama pengguna Twitter yang Anda inginkan tetap tidak tersedia, Twitter menyarankan Anda mencoba ejaan dan tanda baca alternatif untuk menemukan variasi yang dapat Anda daftarkan. Ubah urutan kata, masukkan garis bawah di antaranya atau gantilah digit dengan huruf: a "1" untuk "I" atau "3" untuk "E," misalnya. Anda juga dapat memulai nama pengguna dengan "The" atau mengubahnya menjadi permainan kata atau bermain kata-kata. Taktik ini dapat memberi Anda nama pengguna yang cukup dekat dengan apa yang benar-benar ingin Anda ungkapkan.

Pertimbangan Lainnya

Tidak seperti nama pengguna pada akun tidak aktif, segera hapus nama pengguna di nama pengguna. menjadi tersedia untuk pendaftaran ulang oleh pemegang akun baru. Menutup akun menghapus semua sumber dayanya - tweet, pesan langsung, dan pengikut - dan melepaskan nama pengguna. Jika Anda tergoda untuk menawarkan kepada pemegang akun suatu bentuk bujukan untuk menghapusnya sehingga Anda dapat mengklaim namanya, simpan koin Anda di saku Anda. Sama seperti jongkok pada nama pengguna untuk mencegah orang lain mendaftarkannya, itu melanggar aturan Twitter, begitu juga berusaha untuk membelinya. Itu tidak berarti Anda tidak dapat mencoba menghubungi pengguna lain dan menegosiasikan transfer nama pengguna, tetapi sebelum melakukannya, baca dan pahami aturan Twitter.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101319267.html

Media sosial
  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com