whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Membeli Saham di Twitter

Sekali waktu, hanya burung di luar yang mengirim tweet. Hari ini, seluruh dunia tweeting, berkat komunitas jejaring sosial yang dikenal sebagai Twitter.com. Semua orang dari putra remaja Anda hingga Senator hingga jurnalis menggunakan Twitter untuk memperbarui dunia tentang apa yang terjadi dalam hidup mereka. Siapa yang tidak mau berinvestasi dalam sesuatu yang telah menjadi cara hidup banyak orang? Namun, Twitter saat ini dimiliki secara pribadi, artinya stoknya tidak tersedia untuk umum. Apakah hal ini membuat Anda lebih tertarik? Ada beberapa strategi untuk mendapatkan cakram Anda di saham Twitter bahkan sebelum go public.

Langkah 1
Periksa ke situs web SharesPost.com dan SecondMarket.com. Perusahaan-perusahaan ini baru-baru ini muncul sebagai bursa saham swasta untuk anggota perusahaan swasta yang ingin menjual sebagian saham mereka sebelum go public. Menurut Fox News, "Pertukaran ini memberi para pemangku kepentingan cara alternatif untuk memperdagangkan saham mereka di perusahaan baru yang panas seperti Facebook dengan uang tunai yang dingin --- tanpa harus menunggu bertahun-tahun untuk IPO." Beberapa perusahaan swasta memberikan saham karyawan mereka untuk mengkompensasi ketidakmampuan awal untuk membayar gaji yang lebih tinggi. Opsi ini memberi karyawan cara untuk melihat sejumlah uang lebih cepat (Lihat Referensi 1).

Langkah 2
Lakukan riset tentang tren jenis saham ini. Apakah Twitter akan terus lepas landas atau tren yang akan segera memudar? Sangat penting untuk mempertimbangkan opsi Anda dengan hati-hati jika Anda mempertimbangkan untuk membeli saham Twitter sebelum go public, karena membeli melalui bursa saham swasta berarti membeli seluruh blok sekaligus. Penulis MHB untuk TheDomains.com menjelaskan, "Saya berbicara tentang 60.000 saham dengan harga $ 31 per saham menghasilkan investasi hampir $ 1,9 juta dolar; tidak ada sedikit perubahan." Dengan kata lain, jika Anda ingin membeli saham di Twitter sebelum go public, Anda harus yakin dengan investasi Anda (Lihat Referensi 2).
Daftar dengan salah satu bursa saham swasta. Setelah membuat profil, Anda akan dapat melihat berapa banyak orang telah membayar untuk saham Twitter dan saham milik pribadi lainnya. Sebagian besar perusahaan ini juga memberi Anda laporan tentang perusahaan dan nilainya saat ini. Penting untuk diingat bahwa Anda tidak akan dapat menjual saham Anda sampai perusahaan go public, yang berarti Anda mungkin duduk di saham ini selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, di mana waktu pasar dapat berubah. "Karena itu, Anda mungkin membeli saham terbatas dengan harga yang sama atau kurang dari penjualan saham perdagangan gratis untuk sekali perusahaan go public. Di sisi lain, jika Anda menemukan startup yang baru, dan masuk lebih awal, Anda mungkin dapat menghasilkan banyak sekali Jika Anda memiliki uang tunai untuk diikat, "kata MHB dari TheDomains.com. Karena investasi sangat besar, penting untuk mendiskusikan keputusan Anda dengan penasihat keuangan sebelum bergerak maju dengan pembelian sejumlah saham (Lihat Referensi 2).

Peringatan

  • Ketahuilah bahwa pasar saham berfluktuasi setiap hari, dan membeli saham milik pribadi berarti Anda bisa menunggu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun sebelum Anda dapat menguangkannya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101303448.html

  • Media sosial
    • Cara Membeli Ponsel Wholesale

      Telepon seluler bisa sangat mahal, terutama ketika Anda secara teratur membeli model terbaru dan paling canggih. Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel dengan harga lebih murah, baik untuk penggunaan pribadi atau untuk tujuan penjualan kembali yang potensial, Anda dapat membeli ponsel grosir dengan

    • Cara Menciak Seseorang di Twitter

      Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

    • Cara Meninggalkan Komentar di Twitter

      Ketika Anda melihat teman Anda tweet tentang kencannya yang panas atau stasiun radio lokal sedang mengadakan polling, Anda dapat berkomentar kembali di Twitter. Anda tidak harus mengikuti seseorang untuk mengomentari posting Twitter mereka. Mengomentari tweet orang adalah cara untuk berteman atau me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com